Solskjaer Buka Pintu Keluar untuk David de Gea?

gamespool
Solskjaer Buka Pintu Keluar untuk David de Gea? 3

Football5star.com, Indonesia – Manchester United jelang akhir musim ini diterpa rumor kurang sedap. Kiper andalan mereka, David de Gea dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford pada akhir musim.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer secara tersirat akan lebih mengandalkan kiper Dean Henderson sebagai penjaga gawang utama di musim depan. Kondisi ini yang membuat de Gea ramai dirumorkan akan hengkang.

Dean Henderson - Man United - David de Gea
manutd.com

Dalam pernyataan terakhirnya seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Selasa (6/4/2021) pelatih asal Norwegia itu berusaha menyembunyikan kondisi kurang harmonis antara dirinya dengan de Gea.

“Dengan situasi Dean dan David, saya tahu itu adalah sesuatu yang akan menjadi berita utama. Tapi, saya memiliki dua penjaga gawang yang hebat dan sekarang tinggal menentukan jadwal bermain untuk keduanya,” ungkap Solskjaer.

“Jelas bukan pada pertandingan yang sama, tentu saja. Tapi, keduanya pantas bermain lebih dari apa yang mereka lakukan selama ini dan itu adalah keputusan yang harus saya buat setiap saat,” tambahnya.

Penampilan Dean Henderson makin mencuri perhatian seiring dengan penampilan gemilang baru-baru ini. Henderson terakhir jadi pilihan utama saat MU sukses mengalahkan Brighton 2-1 pada awal pekan ini.

Sementara itu, eks bek United, Rio Ferdinand mengatakan Red Devils bisa saja melepas De Gea kalau Dean Henderson terus bermain di sisa musim!

“Kalau Dean Henderson terus bermain di sisa musim ini, menurut saya kesempatan David De Gea sudah habis. Sudah tidak ada peluang, dia akan cabut,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More