Solskjaer akan Sering Mainkan Duet Fred dan McTominay di Lini Tengah

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tekankan dirinya akan sering memainkan duet double pivot Fred dan Scott McTominay. Dia membeberkan alasannya.

- Advertisement -

McTominay sempat cedera selama tiga minggu, namun sang pemain langsung selalu dimainkan bersama Fred setelah pulih, termasuk di laga sebelumnya dimana United kalah 1-0 lawan Aston Villa.

Banyak fans mengkritisi pemilihan kedua pemain itu. Tapi, Solskjaer mengatakan bahwa secara statistik, United sering mendapatkan hasil positif jika keduanya dimainkan secara bersamaan.

thesun.co.uk

“Pertama-tama, statistik mereka berdua bersama-sama, kami mendapatkan banyak hasil bagus,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Energi yang mereka berikan kepada kami, cara kami memecah permainan melawan Villa. Saya pikir mereka sangat berperan bersama dalam hal itu. Energi dan keinginan.

“Saya sangat ingin memiliki mereka berdua. Ada dua pemain yang bisa saya percaya, yang akan selalu memberi Anda apa yang mereka punya.

“Fans akan selalu memiliki pendapat tentang pemilihan tim mana pun ketika Anda memiliki pemain bagus seperti saya. Sangat mudah untuk mengatakan siapa yang harus bermain, tetapi lebih sulit untuk meninggalkan pemain.”

Solskjaer Jawab Kritikan dari Gary Neville

CaughtOffside

Gary Neville mengkritisi permainan United saat kalah melawan Aston Villa 1-0. Solskjaer mengatakan bahwa mantan rekan timnya itu sudah sering banyak berkomentar sejak menjadi pemain.

“Gary selalu punya banyak hal untuk dikatakan, bahkan saat saya duduk di sebelahnya di ruang ganti. Tekanan adalah hak istimewa. Untuk bekerja di lingkungan ini, Anda harus menerima tekanan itu.

“Jika dia mengatakan kami harus memenangkan trofi setelah dukungan yang saya dapatkan, ya saya telah didukung. Dukungan yang saya dapatkan mengatakan kepada saya bahwa kami berpegang pada rencana, tetapi kami berada dalam bisnis hasil.

“Ekspektasi telah meningkat dengan pemain yang kami datangkan. Kami di sini untuk menang, jangan berpikir dua kali tentang itu. Gary tahu itu. Kami memiliki kewajiban untuk menang di sini dengan gaya tertentu. Terkadang itu berisiko dan Anda kehilangan satu atau dua laga.

- Advertisement -