Solskjaer Ingin Pastikan MU Amankan Posisi Kedua Klasemen

gamespool
Solskjaer Ingin Pastikan MU Amankan Posisi Kedua Klasemen 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menekankan bahwa timnya saat ini setidaknya bisa mengamankan posisi kedua klasemen. Solskjaer mengakui jarak antara United dengan Manchester City sudah terlalu jauh.

United berhasil menang dengan skor 2-1 melawan Brighton, (5/4/21). Kemenangan ini sangat krusial karena Leicester dan Chelsea yang berada di bawahnya mengalami kekalahan. Mereka kini memperlebar jarak mereka menjadi 4 poin dari Leicester, 9 poin dari Chelsea. Namun mereka masih tertinggal 14 poin dari City.

Ole Gunnar Solskjaer Luke Shaw Sebenarnya Diragukan Bermain Lawan Man. City
The Sun

“Ya (memperlebar jarak dengan Leicester), tapi kami tidak akan istirahat. Kami berjuang untuk hidup kami, para pemain berjuang untuk bermain dalam tim. Saya punya skuad yang bagus, mereka tahu ada persaingan untuk memperebutkan tempat. Kami berjuang selama kami bisa untuk naik ke atas klasemen,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Tidak masalah apa yang dilakukan klub lain, selama kami menang dan mendapatkan poin karena kami berada di posisi kedua. Ini masih jauh (jarak ke puncak klasemen) tetapi tempat kedua kami ingin mengkonsolidasikan yang satu itu. Kami ingin setidaknya mempertahankan yang satu itu (posisi kedua) dan kami juga memiliki pertandingan besar pada hari Kamis (di Liga Europa).”

United harus melakukan comeback setelah kalah 1-0 di babak pertama lewat gol dari Danny Welbeck. Mereka berhasil tampil baik pada babak kedua dan memutar balikkan keadaan lewat Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

“Saya pikir kami memulai dengan baik tetapi ketika mereka mencetak gol, setelah itu kami tidak dapat menemukan ritme kami lagi dan kami membutuhkan paruh waktu untuk menenangkan diri dan pergi lagi. Di babak kedua kami memainkan beberapa hal bagus,” kata Solskjaer.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More