Solskjaer: Jangan Bicara Juara, Ini Bahkan Belum Setengah Musim

BACA JUGA

gamespool
Solskjaer: Jangan Bicara Juara, Ini Bahkan Belum Setengah Musim 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menegaskan bahwa timnya belum memikirkan untuk menjadi juara Premier League. Solskjaer menegaskan bahwa Premier League bahkan belum berjalan setengah musim.

United saat ini berada sejajar dengan pemuncak klasemen, Liverpool dengan menyisakan satu laga sisa. Tentu saja ini kesempatan untuk The Red Devils naik ke puncak klasemen. Tapi, Solskjaer menilai masih terlalu dini untuk bilang United kandidat juara.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United pantas kalah dari Manchester City pada semifinal Carabao Cup.
Getty Images
- Advertisement -

“Kami bahkan belum menjalani setengah musim dan setiap pertandingan di Premier League adalah tantangan, itu ujian. Setiap pertandingan adalah ujian yang berbeda. Watford, mereka memberi kami ujian, Burnley adalah ujian, Liverpool adalah ujian lainnya, lalu Anda pergi ke Fulham yang merupakan ujian berbeda lagi,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Solskjaer melanjutkan, “Tidak ada yang akan mengingat bagaimana klasemen liga terlihat pada 12 Januari 2021. Kami memiliki momentum yang baik, memulai kembali dengan baik setelah kekecewaan (kalah dari Manchester) City, bangkit kembali dengan sangat baik dengan kemenangan (melawan Watford) dan tentu saja kami ingin membangun momentum lagi.”

Manchester United akan berhadapan dengan Burnley Rabu (13/1/21). Pertandingan ini merupakan laga tunda yang seharusnya diadakan pada awal musim. Tapi United harus kehilangan Victor Lindelof, Paul Pogba, Luke Shaw, dan Eric Bailly. Padahal United setelah ini akan berhadapan dengan Liverpool.

- Advertisement -

“Saya berharap (mereka akan siap) untuk Liverpool, pasti, tapi saya tidak yakin apakah mereka akan siap melawan Burnley. Ini latihan ringan pada hari Minggu, lalu kita lihat hari Senin,” ujat Solskjaer.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img