Solskjaer: Kami Ingin Perpanjang Kontrak Jesse Lingard

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa dirinya ingin memperpanjang kontrak Jesse Lingard. Dia menyebut Lingard bermain apik sejauh ini.

- Advertisement -

Lingard memiliki kontrak yang akan habis musim ini dan sang pemain bukan merupakan pemain reguler di skuat United.

Tapi Solskjaer tetap menekankan bahwa Lingard merupakan pemain penting untuk tim dan dia ingin memperbaharui kontraknya, tapi semua keputusan tetap kembali kepada sang pemain.

Jesse Lingard Cetak Gol Setelah Lakukan Blunder di Liga Champions, Ini Kata Solskjaer 2 (@iF2is)
@iF2is

“Jesse memiliki awal yang baik untuk musim ini, tentu saja. Dia masuk dan mencetak beberapa gol untuk kami, itu sangat penting bagi kami,” ucap pelatih asal Norwegia itu seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Dia tahu apa yang kami inginkan, kami ingin memperpanjang kontraknya, kami melihatnya sebagai pemain penting bagi kami, jelas tergantung padanya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

“Mungkin terserah saya untuk memberinya lebih banyak waktu bermain karena dia pantas mendapatkannya, tetapi setiap kali saya memilih tim, saya harus meninggalkan beberapa pemain.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kesepakatan untuk Jesse karena kami benar-benar menilai dia, dia pemain top dan orang top yang baik untuk dimiliki di sekitar klub.”

Solskjaer: Fred dan Edinson Cavani Absen Lawan Leicester

fred
thesun.co.uk

Manchester United akan berhadapan dengan Leicester, (16/10/21). Raphael Varane dan Harry Maguire akan absen karena cedera. Sedangkan Fred dan Cavani baru saja kembali dari jeda internasional.

“Mengenai Fred dan Edinson, mereka memainkan permainan penuh (bersama Brasil dan Uruguay), jadi tentu saja kami tidak mengandalkan mereka,” ujar Solskjaer.

“Kami harus memberi mereka waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, yang tentu saja Anda harus melakukannya.

“Mereka bermain bagus, dan itu bagus untuk kami. Mereka tidak cedera, jadi semoga mereka bisa terlibat lagi di pertengahan pekan, untuk Liga Champions (pertandingan melawan Atalanta).”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img