Solskjaer: Kekalahan Ini adalah Hari Terkelam Saya Sebagai Pelatih Man United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa laga lawan Liverpool adalah hari terkelamnya sebagai pelatih United. Dia bertanggung jawab atas kekalahan itu.

- Advertisement -

United dipermalukan 5-0 di kandang sendiri oleh Liverpool dengan Mohamed Salah mencetak hat-trick (24/10/21). Mereka juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-60 setelah Paul Pogba melanggar keras Naby Keita.

Klasemen Liga Inggris Arsenal Sejajar dengan Manchester United (newsbinding)
newsbinding

“Tidak mudah untuk mengatakan sesuatu, terlepas dari ini hari terkelam saya memimpin para pemain ini,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Kami tidak cukup baik secara individu atau sebagai tim. Anda tidak bisa memberi tim seperti Liverpool peluang itu dan sayangnya, kami melakukannya.

“Seluruh penampilan tidak cukup bagus, itu pasti. Kami telah menciptakan peluang, mereka memiliki peluang, mereka klinis dan kami tidak memanfaatkan peluang kami sejak dini. Kemudian gol ketiga adalah yang menentukan permainan.”

Solskjaer: Saya Bertanggung Jawab

Solskjaer Kekalahan Ini Hari Terkelam Saya Sebagai Pelatih Man United (ModularPhonesForum)
ModularPhonesForum

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa kekalahan ini lebih menyakitkan daripada kekalahan 6-1 melawan Tottenham musim lalu. Dia meminta para pemainnya untuk move on dari kekalahan ini.

“Ini milik saya (bertanggung jawab atas kekalahan), itu saja. Staf pelatih brilian dan saya memilih cara kami mendekati permainan dan hari ini, kami tidak cukup klinis untuk maju,” ujarnya.

“Ada ruang untuk kedua tim dan ketika Anda memberikan ruang pemain, mereka mencetak gol. Anda dapat melihat kembali musim lalu ketika kami kalah 6-1 dari Spurs, ini jauh lebih buruk.

“Lawan juga, itu membuat saya lebih buruk sebagai pemain Manchester dan kami harus mengatasi ini secepat mungkin dan move on.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img