Solskjaer: Kondisi Lapangan AZ Alkmaar Sangat Memprihatinkan

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi lapangan di markas AZ Alkmaar, Stadion Carj Jeans. Menurutnya, Stadion Cars Jeans seharusnya tak menggunakan rumput sintetis karena Belanda memiliki iklim yang cukup hangat.

Dalam dua bulan terakhir, AZ Alkmaar memang harus melakoni partai kandangnya di Stadion Cars Jeans. Pasalnya, markas mereka, Stadion AFAS saat ini sedang mengalami perbaikan setelah terjadi kerusakan yang cukup parah pada bulan Agustus lalu.

- Advertisement -

Stadion Cars Jean sendiri dibangun untuk menjadi salah satu arena yang digunakan pada ajang kejuaraan hoki es. Hal itu membuat Stadion Cars Jeans harus menggunakan rumput sintetis agar bisa digunakan oleh AZ Alkmaar sebagai markas sementara.

Ole Gunnar Solskjaer - AZ Alkmaar - Manchester United - Metro
Metro

“Menggunakan rumput sintetis adalah hal yang normal di Norwegia. Kondisi lapangan di sini merupakan salah satu yang terburuk sepengetahuan saya. Di Norwegia, lapangan rumput sintetis jauh lebih bagus,” ujar Solskjaer dikutip dari laman Sky Sports.

“Saya bahkan tak akan memainkan Paul Pogba di lapangan ini andaikata dia bisa dimainkan. Mungkin kondisi ini tak akan terlalu mempengaruhi permainan dari para pemain muda,” sambung Solskjaer menambahkan.

Laga melawan AZ merupakan partai kedua Manchester United di Liga europa musim ini. Dua pekan lalu, mereka berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga Europa musim ini setelah mengalahkan perwakilan Kazakhstan, FC Astana.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img