Solskjaer: Manchester United akan Kedatangan 2 Pemain Baru

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United akan belanja pemain di bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya, setidaknya ada dua pemain baru yang akan masuk dalam waktu dekat.

Kendati sudah menyebut berapa pemain yang akan didaratkan Januari ini, Solskjaer masih enggan mengungkapkan nama. Tapi kemungkinan besar pemain yang dimaksud berposisi sebagai gelandang.

- Advertisement -

“Anda bisa melihat skuat kami dan kadang Anda berpikir ‘ya, satu atau dua pemain tambahan akan menjadi lebih bagus karena kami sedang membangun sesuatu’. Itu hanya tergantung pada apakah yang kami pikir tepat,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports, Jumat (3/1/2020).

Manchester United vs Rochdale
Getty Images

“Tentu saja itu tergantung pada pengambilan keputusan ketika kami kehilangan dua pemain seperti Scott McTominay selama dua bulan dan Paul Pogba selama satu bulan. Itu memberi kami opsi tambahan dan kami banyak pertandingan penting,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Lini tengah Manchester United sedang dalam masalah. Scott McTominay dan Paul Pogba mengalami cedera dan harus menepi beberapa lama. Terbatasnya pemain yang ada ketika klub sedang melakoni pekan padat tentu membuat Solskjaer harus pintar-pintar dalam mendatangkan pemain baru.

“Kami harus mencari orang yang benar dan itulah poin besar di sini. Jika ada pemain yang tersedia kami akan melakukan sesuatu. Kami sedang mencari satu atau dua pemain baru yang tepat dan kami tidak punya waktu yang lama untuk itu,” tutup Solskjaer.a

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img