Solskjaer: Man United Bukan Hanya Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan lawan-lawanya bahwa timnya bukan hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo. Solskjaer juga berbicara soal Edinson Cavani.

- Advertisement -

United harus tersingkir dari Piala Liga Inggris melawan West Ham tengah pekan lalu, dimana Ronaldo tidak bermain. Namun, Solskjaer tetap merasa timnya punya pemain berbahaya lainnya selain Ronaldo.

Solskjaer Cristiano Ronaldo Seharusnya Dapat Penalti 3 (The Sun) (1)
The Sun

“Mungkin lebih dalam 15 tahun terakhir karier Cristiano, dalam beberapa tahun pertamanya semua orang mencoba menendangnya karena Anda ingin menghentikannya,” ucap Solskajer seperti dikutip Football5Star.com dari teamtalk.com

Dia melanjutkan, “Dan kemudian dia menjadi pemain top yang membuat semua orang harus memperhatikannya. Rekornya sudah menunjukkan dampak yang dia berikan kepada kami dan dia siap untuk tantangan itu. Dia sudah terbiasa, jadi jangan khawatir.

“Tapi kami satu tim. Kami tahu kami lebih dari sekadar Cristiano dan para pemain yang harus saya pilih, jika mereka (lawan) terlalu memperhatikan Cristiano, mungkin ada ruang untuk pemain lain.”

Solskjaer: Edinson Cavani Sudah Siap Bermain

Cavani Mungkin Tak Senang dengan Cristiano Ronaldo

Edinson Cavani baru bermain 37 menit musim ini karena masalah cedera dan kebugaran. Namun pelatih asal Norwegia itu mengkonfirmasi Cavani masuk ke skuat untuk laga lawan Aston Villa (25/9/21).

“Musim lalu juga, dia tidak memiliki pra-musim ketika dia datang ke sini. Dia sangat profesional dan teliti. Dan, tentu saja, kami senang sekarang dia kembali berlatih bersama kami dan di skuat,” kata Solskjaer.

“Dia ada di skuat besok, dia sudah berlatih dan sekarang dia merasa siap untuk berkontribusi. Dia bermain lawan Wolverhampton. Kemudian dia mendapat sedikit cedera di jeda internasional ketika kami memiliki pertandingan dan dia siap lagi.

“Dia bekerja sangat keras dan rajin dan mudah-mudahan dia akan memberi dampak seperti yang dia lakukan musim lalu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img