Solskjaer Pastikan Jesse Lingard Kembali ke Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer bangga melihat kebangkitan Jesse Lingard di West Ham United. Ia pun memastikan sang pemain akan kembali ke Manchester United musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer tetap menganggap Jesse Lingard sebagai pemain fantastis. Tapi apa yang terjadi di Manchester United membuatnya harus pergi ke West Ham United untuk sementara waktu.

- Advertisement -

“Jesse sangat brilian sejak pergi. Secara egois kami bisa mempertahankannya karena dia selalu punya peran untuk dimaninkan. Sekarang di West Ham dia sangat fantastis,” ungkap sang nakhoda di laman resmi klub, Kamis (15/4/2021).

Jesse Lingard - West Ham - Inter Milan - Optus Sport
Optus Sport

“Dia baru saja tiba, bekerja keras dan sangat pantas mendapat kesempatan bermain di sana. Itu sebabnya kami membiarkan dia pergi ke West Ham. Setelah itu tentu saja kami menyambutnya kembali di sini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Norwegia menyebut jika selama ini Jesse Lingard memiliki posisi yang sama dengan Bruno Fernandes. Dia berharap dengan kebangkitan bersama Tha Hammers, kedua pemain bisa bekerja sama untuk membawa Manchester United meraih prestasi.

“Di sini bentuk permainan yang dimainkan Bruno Fernandes bisa dibilang di posisi favorit Jesse. Itu hanya soal keputusan yang kami buat,” ungkapnya.

“Senang sekali melihat Jesse sekarang dan saya mendoakan yang terbaik untuknya di sisa musim ini sampai di kembali lagi bersama kami,” tutup Solskjaer.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img