Solskjaer Relakan Pemain Manchester United yang Pergi ke Olimpiade

BACA JUGA

gamespool
Solskjaer Relakan Pemain Manchester United yang Pergi ke Olimpiade 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merelakan beberapa pemainnya yang dipanggil untuk memperkuat negaranya di Olimpiade Tokyo 2020. Kebijakan ini berbeda dengan apa yang dilakukan Liverpool.

Ada dua pemain United yang dipanggil ke Olimpade, Amad Diallo dan Eric Bailly, keduanya akan memperkuat Pantai Gading. Bailly sendiri merupakan satu dari tiga pemain overaged yang dipanggil untuk memperkuat Pantai Gading.

Solskjaer Yakin Amad Diallo Bakal Bersinar Bersama Man United
The Sun
- Advertisement -

Tentu saja jika pemain dipanggil ke Olimpiade yang baru akan dimulai 22 Juli, mereka dipastikan akan melewati awal musim Premier League yang dimulai seminggu setelah babak final pada 7 Agustus mendatang, dan Solskjaer tak masalah dengan itu.

“Saya pikir semua orang, ketika mereka dewasa, menonton Olimpiade dan dapat melihat Usain Bolt atau Ryan Giggs. Saya melihatnya bermain di Olimpiade (untuk Inggris Raya pada 2012)! Ketika negara Anda memanggil Anda, saya pikir saya tidak dapat menghalangi impian masa kecil itu terwujud,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Tentu saja, Eric sudah terlalu tua, tetapi saya pikir mereka dapat melihat nilainya dan itulah mengapa mereka memanggilnya. Amad adalah prospek yang muda dan menarik. Akan bagus untuk melihat mereka. Ini akan menjadi pra-musim mereka tetapi mereka harus kembali dengan medali. Kami membutuhkan perasaan yang menyenangkan tentang tempat itu ketika mereka kembali.”

Kebijakan ini sangat berbeda dengan Liverpool. Mereka melarang Mohamed Salah untuk memperkuat timnas Mesir di Olimpiade. Hal itu diperbolehkan karena Olimpiade tidak masuk ke dalam kalender FIFA.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img