Solskjaer: Ronaldo Tak Bisa Bermain di Setiap Laga

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya tak bisa terus memainkan Cristiano Ronaldo. Dia juga membalas pernyataan Sir Alex Ferguson yang menyebut bahwa Ronaldo harus terus dimainkan.

- Advertisement -

Solskjaer mencadangkan Ronaldo di laga melawan Everton yang berakhir imbang 1-1 dua pekan lalu.

Eks pelatih United yang juga merupakan eks pelatih Solskjaer, Sir Alex mengatakan bahwa “Anda harus selalu memainkan pemain terbaik Anda”. Tapi Solskjaer tak setuju dengan itu dan ini bukan pertama kalinya dia tidak setuju dengan Ferguson.

Cristiano Ronaldo baru diturunkan pada menit ke-57 oleh Ole Gunnar Solskjaer
Getty Images

“Saya beberapa kali tidak setuju dengan pelatih dan saya mengatakan kepada istri saya beberapa kali bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi itu tidak pernah menjadi berita utama sebagai pemain,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

“Saya yakin Sir Alex tahu bahwa itu tidak mengganggu saya. Kami semua ingin melihat Cristiano. Kita semua menginginkannya, karena dia unik, dia berbeda, dia memiliki karier dan semua orang ingin datang dan menontonnya.

“Tapi faktanya dia tidak bisa memainkan setiap laga yang kita mainkan, itu hanya sifat fisik, sifat manusia.

“Ferguson tahu betapa sulitnya pekerjaan ini. Dia juga tidak selalu memainkan starting XI yang sama.

“Dia mengambil beberapa risiko untuk mengistirahatkan Ryan Giggs, Wayne Rooney atau David Beckham, pemain terbaik yang kami miliki. Kadang berhasil, kadang tidak.”

Solskjaer: United Tak Boleh Kehilangan Poin Lawan Leicester

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - CaughtOffside
CaughtOffside

Manchester United akan berhadapan dengan Leicester, (16/10/21). Setan Merah saat ini hanya bisa meraih 2 kemenangan dari 6 laga terakhir di semua kompetisi.

“Anda tidak bisa terus kehilangan poin dan berharap untuk menang pada akhirnya, itulah kenyataannya,” kata Ole.

“Tetapi agar tidak kehilangan poin, Anda harus muncul di setiap pertandingan mengetahui bahwa tim seperti Aston Villa dan Everton adalah tim yang sangat bagus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img