Solskjaer: Rooney Bisa Latih Manchester United di Masa Depan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bisa melihat Wayne Rooney mengikuti jejaknya melatih Setan Merah di masa depan.

Pernyataan itu diutarakan Ole Gunnar Solskjaer jelang laga tandang antara United kontra Derby County pada putaran kelima Piala FA di Pride Park Stadium, dini hari nanti. Pertandingan itu akan menjadi reuni Rooney selama lebih dari dua tahun.

- Advertisement -

Menanggapi mantan rekan setimnya itu, Solskjaer percaya kalau Wazza bisa saja membesut The Red Devils dimasa depan. Pasalnya, top skorer Setan Merah sepanjang masa itu punya potensi menjadi pelatih hebat. Apalagi, dia sudah dianggap sebagai legenda di Old Trafford.

Wayne Rooney - Manchester United - Derby County - sporting Life 2
Sporting Life

“Iya,” jawab Ole Gunnar Solskjaer ketika ditanya apakah Rooney bisa menjadi pelatih United.

- Advertisement -

“Itu tergantung pada seberapa banyak Anda bekerja keras dan seberapa banyak Anda menginginkannya,” kata Solskjaer kepada Sky Sports

Ucapan Solskjaer didasari fakta Rooney mulai menapaki jalur kepelatihan. Penyerang berusia 34 tahun itu bergabung bersama Derby dengan status pemain-pelatih. Dia bisa dikatakan sebagai asisten Phillip Cocu yang menjadi pelatih utama.

- Advertisement -

“Pekerjaan ini mengorbankan hidup Anda tetapi ini yang terbaik setelah bermain. Jadi saya yakin ada banyak mantan pemain dan manajer yang ingin memiliki pekerjaan saya,” Solskjaer menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img