Solskjaer: Salah Sedang On Fire, Tapi Saya Selalu Dukung Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara soal perdebatan antara siapa yang lebih baik, Cristiano Ronaldo atau Mohamed Salah jelang laga lawan Liverpool. Dia mengakui Salah sedang dalam performa bagus.

- Advertisement -

Laga besar antara Manchester United vs Liverpool akan diadakan Minggu (24/10/21). Kedua tim memiliki dua penyerang top dalam diri Ronaldo dan Salah.

Watford vs Liverpool, Mohamed Salah - Twitter @LFC
Twitter @LFC

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tak mau membandingkan kedua pemain itu saat ini. Solskjaer juga berpikiran sama, walaupun tentu saja dia selalu membela pemainnya, Ronaldo.

|Saya akan selalu mendukung Cristiano di kompetisi apa pun. Dia unik. Namun, Salah saat ini, dia sedang on fire. Kami tahu kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk bertahan melawannya,” ucapnya seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Kami harus menikmati (kedua) pemain, (meskipun) bukan Salah pada hari Minggu, tentu saja. Saya fans berat trio pemain depan Liverpool. Kami harus fokus pada mereka selama 95 menit untuk menjaga clean sheet.”

Solskjaer: Liverpool Sedang dalam Performa Bagus

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - CaughtOffside
CaughtOffside

Liverpool saat ini masih belum juga terkalahkan baik di Premier League maupun di Liga Champions. Pelatih asal Norwegia itu merasa United harus bisa tampil sangat luar biasa melawan The Reds.

“Sebuah penampilan harus terdiri dari 90 menit lebih untuk menyerang dan bertahan. Ketika Anda bermain melawan tim di level Liverpool. Saat ini, mereka dalam performa yang bagus dan ada beberapa keterampilan individu yang hampir tidak bisa Anda lawan,” ujarnya.

“Sebagai sebuah tim, kami harus kompak, agresif, pergi ke sana dan mendapatkan setiap bola yang dijatuhkan. Pengetahuan, pola pikir yang kuat, energi fisik… Dibutuhkan segalanya untuk mengalahkan tim terbaik di Eropa dan dunia dan Liverpool adalah salah satunya saat ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img