Beranda Berita Aksi Protes Fans Bisa Ganggu Performa Man. United pada Sisa Musim

Aksi Protes Fans Bisa Ganggu Performa Man. United pada Sisa Musim

Ole Gunnar Solskjaer Luke Shaw Sebenarnya Diragukan Bermain Lawan Man. City
Aksi Protes Fans Bisa Ganggu Performa Man. United pada Sisa Musim 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta para fans untuk tidak kembali melakukan aksi protes yang berlebihan. Solskjaer mengungkapkan bahwa aksi itu bisa menggangu konsentrasi pemain untuk mencapai target musim ini.

Aksi protes fans United pekan lalu yang berujung dengan masuknya fans ke dalam lapangan Old Trafford membuat laga Manchester United vs Liverpool ditunda. Akibatnya, jadwal United pada akhir-akhir musim ini semakin padat, dan itu bisa saja menggagalkan Setan Merah untuk meraih target musim ini. Yakni finis di posisi runner-up dan juara Liga Europa.

@brfootball

“Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk melihat tantangan di depan dan melihat adanya gesekan di depan. Itu membuat saya lebih sulit dan lebih sulit bagi para pemain. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil. Kami sudah mencapai final sekarang dan kami hanya ingin fokus melakukan apa yang kami lakukan, tetapi melakukannya dengan lebih baik,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Solskjaer melanjutkan, “Semoga para fans akan melihat bahwa kami bekerja dengan cara yang benar. Saya ingin kita semua berkumpul dan bersatu. Saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk membuat kami selangkah lebih maju di Eropa, dan selangkah lebih maju di liga.”

Pelatih asal Norwegia itu mengungkapkan bahwa perubahan jadwal akan membuatnya harus menyesuaikan persiapan-persiapan jelang pertandingan.

“Kami ingin menjaga semuanya senormal mungkin karena kami suka mempersiapkan pertandingan dengan cara tertentu. Tidak mungkin untuk mempersiapkan seperti biasanya, dengan hanya satu hari di antara pertandingan. Jadi persiapannya mungkin akan sedikit berbeda dengan harapan di luar lapangan bisa dijaga senormal mungkin,” kata Solskjaer.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]