Solskjaer: David De Gea Masih Kiper Kelas Dunia

BACA JUGA

gamespool
Solskjaer: David De Gea Masih Kiper Kelas Dunia 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela kipernya David De Gea yang menurutnya sudah diremehkan oleh orang-orang khusunya media. Solskjaer mengatakan bahwa De Gea masih kiper top dan akan terus memperebutkan tempat utama.

De Gea saat ini masih menjalani karantina setelah dia kembali ke Spanyol untuk menemani kekasihnya yang melahirkan. Absennya De Gea membuat Dean Henderson mendapatkan kesempatan bermain, dan itu berhasil dimanfaatkannya. Henderson hanya kebobolan satu gol dari tiga pertandingan terakhir, itu termasuk clean sheet melawan pemuncak klasemen Manchester City.

- Advertisement -

Karena hal itu, banyak orang-orang yang memprediksi Henderson akan menjadi kiper utama United bahkan jika De Gea sudah kembali, namun Solskjaer tidak setuju.

David de Gea - Piala FA - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Reuters
Reuters

“David telah berada di sini selama 10 tahun dan dia benar-benar brilian untuk kami. Dia melakukan penyelamatan demi penyelamatan, musim demi musim, di level tertinggi,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Dean sedang belajar. Dean menjadi lebih baik dan lebih baik, dia berkembang. Tidak ada yang namanya kiper yang selalu menjadi utama di sini. Anda harus tampil. Saya tidak buta. Saya telah melihat media dalam beberapa minggu terakhir, dengan orang-orang mencoret David. Itu sangat salah. David adalah kiper top.”

Tapi yang pasti, Solskjaer senang karena dia memiliki dua kiper top di timnya.

“Saya lebih suka memiliki tiga penjaga gawang yang sangat baik daripada tidak sama sekali dan saya berada dalam posisi yang sangat beruntung karena saya memiliki dua kiper yang sangat bagus. Ini adalah posisi yang bagus untuk saya masuki dan itu tantangan besar bagi mereka berdua,” katanya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img