Solskjaer Sebut Kemenangan 9-0 Lawan Southampton Harus Dinikmati

BACA JUGA

gamespool
Solskjaer Sebut Kemenangan 9-0 Lawan Southampton Harus Dinikmati 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi pujian besar kepada para pemainnya usai melumat Southampton, 9-0, (3/2/21). Dia mengatakan bahwa kemenangan ini harus dinikmati karena hal ini jarang terjadi.

United berhasil menyamai rekor gol 9-0 yang mereka ciptakan pada tahun 1995. Solskjaer mengatakan bahwa kemenangan ini berbeda dengan apa yang terjadi melawan Ipswich Town, 26 tahun yang lalu.

- Advertisement -

“Ya, 1995 bukan? Kami berbagi lebih banyak gol di antara para pemain daripada yang dia lakukan (Andy Cole, yang mencetak lima). Itu sebelum saya datang,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Man United 18 Laga Tak Terkalahkan di Tandang, Ini Kata Solskjaer
Eurosport

Mantan pelatih Cardiff itu melanjutkan, “Tentu saja, kami memiliki tugas yang lebih mudah dengan mereka (Soton) mendapatkan kartu merah begitu awal. tetapi tetap saja, tidak pernah mudah untuk memecah tim ketika mereka duduk dan bertahan dengan 10 orang dan saya pikir kami luar biasa,”

- Advertisement -

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa dirinya menunggu performa seperti ini, dimana Solskjaer hanya melihat dan bisa duduk tenang sepanjang babak kedua.

“tu adalah salah satu permainan yang sesekali Anda dapatkan dan Anda nikmati. Saya yakin semua orang senang berada di luar sana dengan jersey Man United. Kami telah menunggu mereka untuk menunjukkan keajaiban mereka dan malam ini adalah malam di mana mereka dapat pergi dan menikmati kemenangan,” kata Solskjaer.

- Advertisement -

Mantan pelatih Molde itu melanjutkan, “Kami tidak memiliki terlalu banyak pertandingan di mana Anda bisa duduk di babak kedua dan menikmati sepak bola. Mereka menikmatinya dan (ada) beberapa performa yang bagus.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img