Paul Pogba dan Edinson Cavani Bisa Bermain Lawan AC Milan

BACA JUGA

gamespool
Paul Pogba dan Edinson Cavani Bisa Bermain Lawan AC Milan 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunna Solskjaer, mengatakan bahwa Paul Pogba dan Edinson Cavani bisa bermain di laga melawan AC Milan. Namun Anthony Martial dipastikan akan absen di laga itu.

Manchester United akan bertandang ke San Siro, Jumat, (19/3/21). Pada leg pertama, United tertahan 1-1. Namun pada laga itu, banyak pemain inti tidak bermain seperti Paul Pogba dan Edinson Cavani. Kedua pemain itu sudah terkonfirmasi akan di bawa ke Milan, namun tidak dengan Anthony Martial.

Kalahkan Wolves, Solskjaer Bicara Soal Peluang Juara Man United
Sky Sports
- Advertisement -

“Ada beberapa yang perlu kami nilai jika tersedia. Martial pastinya tidak akan pergi. Selain itu, kami masih menilai mereka saat ini, jadi beberapa pemain mungkin yang bepergian masih perlu mengkonfirmasi bahwa mereka tersedia,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Solskjaer melanjutkan, “Selalu ada spekulasi di sini. Seperti yang saya katakan, kami sedang menilai mereka (Cavani, Pogba, Donny van de Beek). Mereka sudah terlibat dalam sesi latihan dan mari kita lihat besok apakah ada reaksi atau tidak. Mereka semua berlatih kemarin, berlatih hari ini dan semoga tidak ada reaksi hari ini.”

- Advertisement -

Pelatih asal Norwegia itu juga berbicara soal Diogo Dalot yang saat ini dipinjam ke AC Milan. Solskjaer mengatakan bahwa Diogo masih punya masa depan di United.

“Ya, dia (punya masa depan di United). Rencananya selalu untuk Diogo musim ini untuk … yah, hal utama bagi Diogo adalah dia fit. Dia tidak pernah bisa fit untuk waktu yang lama ketika dia berada di sini karena cedera. Sekarang dia tetap fit sepanjang musim, dia telah tersedia untuk mereka. Dia bermain di klub besar dengan ekspektasi besar, klub hebat. Jadi ini tahun yang bagus untuknya,” kata Solskjaer.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img