Solskjaer Sebut Van de Beek akan Lebih Banyak Terlibat Dalam Tim

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menekankan bahwa Donny van de Beek pasti akan dapat kesempatan. Dia memuji sikap pemain asal Belanda itu.

- Advertisement -

Pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain enam menit melawan Newcastle di awal musim dan hanya empat menit saat United bermain imbang melawan Atalanta di Liga Champions.

Real Madrid, Newcastle dan Wolves dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan karier Eks pemain Ajax itu.

Datangnya Cristiano Ronaldo Jadi Kabar Buruk Buat Donny van de Beek The Telegraph
The Telegraph
- Advertisement -

Tetapi Solskjaer bersikeras bahwa kesabaran dan kerja keras Van de Beek pada akhirnya akan membuahkan hasil.

“Saya berbicara dengannya karena tidak mudah ketika pemain tidak bermain sebanyak yang mereka pikir seharusnya mereka lakukan,’ katanya seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Mail

- Advertisement -

“Dia pikir dia harus bermain lebih banyak. Dia akan terlibat. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain dia adalah contoh lain dari apa yang harus dilakukan ketika Anda tidak berada di tim dan dia akan menuai hasilnya.”

Solskjaer: Van de Beek Sangat Profesional

Ole Gunnar Solskjaer Beri Peringatan kepada Van de Beek

Pada bulan September, Van de Beek tertangkap kamera marah danmelemparkan permen karetnya ke lantai dan dihibur oleh rekan setimnya setelah dia ditinggalkan di bangku cadangan pada menit-menit terakhir kemenangan United di Liga Champions melawa Villarreal.

Tapi Solskjaer menekankan bahwa Van de Beek masih menjaga sikap profesionalnya selama ini.

“Fans kami dapat melihat seorang profesional top dan pemain yang sangat bagus. Donny adalah salah satu yang tidak pernah mengecewakan dirinya sendiri atau tim atau keluarga dengan sikapnya,” ujar pelatih asal Norwegia itu.

Dia melanjutkan, “Pendekatannya terhadap permainan dan latihan sangat tepat. Saya tidak bisa menyalahkan dia dan dia tahu itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img