Solskjaer Senang Welbeck Bobol Gawang Manchester United

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia – Danny Welbeck kembali membobol mantan klubnya, Manchester United. Keberhasilannya ini ternyata mendapat sambutan positif dari Ole Gunnar Solskjaer.

Di Old Trafford dinihari tadi, Danny Welbeck membawa Brighton unggul lebih dulu. Tapi kemudian Manchester United berhasil membalikkan keadaan lewat Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer memberi kredit lebih pada Welbeck. Ia senang melihat pemain yang dilatih di akademi Setan Merah tampil apik lagi.

danny welbeck skysports
skysports.com

“Saya senang melihatnya. Saya menanganinya di tim cadangan ketika saya melihat mereka dan betapa fantastisnya dia saat mewakili United. Dia tipikal anam muda yang datang dari akademi, Anda bisa melihat nilai-nilai dan sikapnya yang fantastis,” ungkap sang pelatih kepada BBC, Senin (5/4/2021).

“Dan melihatnya kembali bugar sekarang sangat bagus bagi kami karena senyumnya yang lebar itu bagus untuk dilihat. Kami mendoakan yang terbaik untuknya karena dia mengalami cedera para. Dia berjuang kembali dan Anda melihat bakatnya,” ia menambahkan.

Danny Welbeck merupakan produk akademi Manchester United. Dia juga pernah dipercaya selama empat tahun sebagai penggawa di tim utama.

Akan tetapi cedera menghalangi karier sang bomber. Pun ketika eks bintang timnas Inggris pindah ke Arsenal, dia juga kerap mengalami cedera.

Dan musim ini Welbeck mencoba bangkit lagi bersama Brighton. Musim ini striker berusia 30 tahun telah mencetak empat gol dan 2 assist untuk The Seaguls.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More