Solskjaer Soal Alexis: Terkadang Sofa Mewah Tak Cocok di Ruang Tamu

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa pintu timnya selalu terbuka untuk Alexis Sanchez. Tapi, ia akan lebih mengutamakan pemain yang ada saat ini.

Alexis didatangkan United dari Arsenal dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari 2018 lalu. Sebelumnya, pemain asal Cile itu mampu mencetak 80 gol dalam 166 pertandingan untuk The Gunners di semua kompetisi.

- Advertisement -

Namun, ketika berada di United, Alexis benar-benar melempem penampilannya. Ia tampil sebanyak 45 laga, tapi cuma mencetak 5 gol selama dua musim. Sang pemain pun kemudian dipinjamkan ke Inter Milan musim ini.

Sayangnya, Sanchez kembali gagal mencapai permainan terbaiknya bersama Inter. Ada beberapa masalah, salah satunya cedera panjang yang membatasi menit bermainnya.

Alexis Sanchez - Inter Milan - Manchester United - talkSPORT
talkSPORT

“Tentu saja ada tempat untuk pemain bagus dan orang-orang baik di lingkungan ini,” kata Solskjaer kepada The Star.

“Mari kita lihat ke mana kita sampai setelah musim berakhir, karena kami merasa skuat ini menarik. Kami merasa kami sedang menuju sesuatu. Terserah semua pemain ketika mereka ada di sini untuk melakukannya dengan baik, karena selalu ada pembicaraan tentang orang-orang yang masuk dan keluar, dan ini tentang menyatukan kelompok ini.”

“Kadang-kadang ketika Anda mendekorasi ruang tamu Anda, itu mungkin kursi yang bagus atau sofa yang bagus, tapi mungkin tidak sesuai dengan sisanya. Fokus kami adalah menyelesaikan liga musim ini,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img