Solskjaer Tak Yakin Rashford Bisa Bermain 90 Menit Lawan Granada

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi informasi soal pemain-pemainnya yang akan bermain melawan Granada, (9/4/21). Salah satunya adalah pemain andalannya, Marcus Rashford.

Manchester United akan berhadapan dengan Granada di babak perempat final Liga Europa leg ke-1 Jumat nanti. Tentu saja dengan padatnya jadwal, Solskjaer akan mencoba merotasi beberapa pemain. Salah satunya Rashford yang bermain 70 menit di laga terakhir melawan Brighton. Dia mengkonfirmasi bahwa Rashford tidak bisa bermain full pada laga esok.

Solskjaer yakin Rashford bisa jadi sebagus Harry Kane.
The Sun

“Saya tidak bisa mengungkapkan tim saya sekarang. Kami tidak akan melakukan itu. Marcus ikut pergi (ke Spanyol) dan kami harus membuat keputusan besok jika dia starter atau mulai dari bangku cadangan. Saya tidak berpikir dia akan bermain selama 90 menit,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Marcus baik-baik saja. Dia berlatih pagi ini. Dia tersedia, seperti yang saya katakan, baik sebagai pemain pengganti atau starter. Juan (Mata) kembali berlatih seperti halnya Alex (Telles), jadi kami pasti terlihat lebih kuat. Kami tidak kehilangan siapa pun akhir pekan lalu melawan Brighton.”

Amad Diallo berhasil mencetak gol di laga melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa dan dia bisa kembali bermain melawan Granada esok.

“Tentu saja dia (semakin dekat). Dia terbiasa dengan standar kami. Dia melakukannya dengan baik ketika bermain 45 menit melawan Milan dan kita akan melihatnya secara bertahap memulai pertandingan. Itu mungkin datang besok dan mungkin datang di pertandingan lain,” kata Solskjaer.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More