Solskjaer Tetap Pe-de Meski Nasib di Ujung Tanduk

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Solskjaer tetap percaya diri bahwa dirinya masih bisa mengubah situasi buruk yang saat ini dialami Manchester United. Kekalahan telak 4-1 Manchester United oleh Watford dalam lanjutan Liga 1 2021-22 membuat nasib Solskjaer di ujung tanduk.

Usai pertandingan melawan Watford, Solskjaer mengatakan bahwa dirinya selalu percaya diri mampu mengatasi situasi buruk tim berjuluk Red Devils tersebut.

Dibantai Watford, Manchester United Ulangi Momen Buruk 36 Tahun Silam - David de Gea- Solskjaer
Mail Online
- Advertisement -

“Saya selalu percaya diri. Ya, saya percaya kita bisa membalikkan keadaan ini. Saya mengerti apa yang dirasakan oleh para penggemar. Saya merasakan hal yang sama seperti mereka,” kata pelatih asal Norwegia itu seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami malu, kami kehilangan cara kami bermain dengan benar. Kami berada di perfomance yang sangat buruk,” tambahnya.

- Advertisement -

Soal kemungkinan ia akan dipecat setelah pertandingan melawan Watford, eks pelatih Swansea itu mengaku saat ini dirinya masih berkomunikasi dengan baik dengan manajamen United.

Watford vs Man United - Donny van de Beek - Liga Inggris - premierleague. com 2
premierleague.com

Kami memiliki komunikasi yang baik. Jika klub berpikir untuk melakukan sesuatu dengan saya, mereka akan mengkomunikasikannya,”

Solskjaer Bikin David de Gea Merana

- Advertisement -

Tidak hanya Solskjaer yang menganggap bahwa permainan Manchester United sangat buruk. Kiper David de Gea juga memiliki pandangan sama. Menurut de Gea, pemain Manchester United tampil di bawah performance terbaik.

“Sangat mudah untuk menyalahkan manajer atau staf pelatih tetapi terkadang pemain juga salah. Sangat memalukan melihat Manchester United bermain seperti yang kami lakukan saat ini. Ini tak dapat diterima, cara kami bermain dan melakukan sesuatu,” kata David de Gea

Dibantai Watford, Manchester United Ulangi Momen Buruk 36 Tahun Silam - David de Gea- Solskjaer
Mail Online

“Tidak dapat yang banyak dikatakan soal permainan kami. Ini sangat memalukan. Seharusnya kami bisa menunjukkan lebih dari apa yang kami lakukan,” tambah De Gea.

“Babak pertama sangat memalukan, kami kebobolan empat gol dalam 45 menit. Sulit untuk menyaksikan tim bermain seperti hari ini. Itu adalah mimpi buruk dan terus mimpi buruk. Ini tak bisa diterima,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img