Son Heung-min Cedera, Jose Mourinho Salahkan Jadwal Padat

BACA JUGA

gamespool
Son Heung-min Cedera, Jose Mourinho Salahkan Jadwal Padat 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengklaim bahwa jadwal padat menjadi penyebab cedera otot yang diderita Son Heung-min. Mourinho juga mengkonfirmasi bahwa dia belum tahu berapa lama Son akan menepi.

Son diganti pada menit ke-33 oleh Erik Lamela saat Tottenham kalah 2-1 di Derbi London Utara melawan Arsenal, Minggu (14/3/21). Lamela sendiri berhasil mencetak gol, namun berhasil dibalas oleh Martin Odegaard dan Alex Lacazette. Mourinho mengatakan bahwa Son menderita cedera otot karena terlalu sering bermain di tengah jadwal padat Spurs.

Jose Mourinho - Michael Oliver - Tottenham - Arsenal - Reuters
Reuters
- Advertisement -

“Saya tidak tahu berapa lama. Ini otot, (cedera) otot biasanya tidak mudah. Dia biasanya pemain yang bisa cepat pulih. Cedera ini (karena) akumulasi pertandingan. Di Liga Europa, saya memberinya istirahat 30 menit di pertandingan terakhir, tapi itu masih 60 menit (bermain),” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari The Independent.

Mourinho melanjutkan, “Dan saat Anda berada di begitu banyak kompetisi, beberapa pemain memiliki menit lebih banyak daripada yang lain, itu normal, sesuatu yang bisa terjadi.”

- Advertisement -

Son Heung-min sendiri selalu bermain di 28 laga Premier League Tottenham musim ini dan mencetak 13 gol. Dia juga bermain di 9 laga Liga Europa dan 4 cup domestik. Pasukan Jose Mourinho akan kembali bermain melawan Dinamo Zagreb, Jumat (19/3/21). Tottenham sudah unggul 2-0 di leg pertama.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img