Van der Vaart Harap Son Heung-min Selamanya di Tottenham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Son Heung-min dalam beberapa musim terakhir jadi andalan Tottenham Hotspur. Hal ini pun membuat eks Spurs, Rafael van der Vaart senang.

- Advertisement -

Musim ini Son kembali membuktikan diri sebagai sosok sentral. Ketika Harry Kane belum mampu mencetak gol, ia muncul sebagai pembeda.

son heung-minRafael van der Vaart - Spanyol - The Sun

Apa yang ditunjukkan kapten timnas Korea Selatan membuat Rafael van der Vaart senang. Pernah tampil bersama di Hamburg SV, ia berharap sang bomber bertahan selamanya di Tottenham.

“Hanya ada satu pemain yang saya rasakan dampak luar biasanya dan dia adalah Sonny. Kami pernah bermain bersama dan kami bekerja sama sangat baik,” kata Van der Vaart seperti dikutip Football5star dari N17, Rabu (6/10/2021).

son heung-min
@TottenhamNews

“Setiap kali saya melihat mencetak gol di Tottenham saya sangat senang untuknya. Dia sangat rendah hati, dia sangat bersyukur dia bermain di sini. Saya berharap dia akan bertahan selamanya di sini,” ia menambahkan.

Son Heung-min Takkan Dijual

Penampilan menawan mantan pemain Hamburg SV membuat dirinya ditaksir banyak klub. Tapi peluangnya untuk pindah terbilang kecil.

hwang hee-chan son heung-min-thesun
thesun.co.uk

Son Heung-min masih terikat kontrak jangka panjang hingga 2025 mendatang di Tottenham Hotspur. Lagi pula manajemen tidak berencana melegonya dalam waktu dekat.

Ia pun sejatinya masih betah di London Utara. Apalagi pemain 29 tahun punya ambisi mengembalikan Tottenham ke Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img