Sosok Misterius Ini Ramal Brasil Hancurkan Argentina 5-1

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Brasil akan tantang Argentina di Final Copa America 2021. Laga Timnas Brasil kontra timnas Argentina akan berlangsung di Stadion Maracana pada Minggu (11/7/2021).

- Advertisement -

Seberapa kans kedua tim meraih kemenangan pada laga final tahun ini? Jika menilik dari catatan pertemuan kedua tim, Brasil memiliki statistik kemenangan lebih baik dibanding Argentina. Tim Samba meraih kemenangan sebanyak 46 kali sedangkan tim Tango hanya 40 kali.

Brasil juga diatas angin jika melihat rekor pertemuan melawan Argentina di final Copa America. Pada final Copa America 2007 misalnya, Selecao pecundangi tim Tango dengan skor cukup telak 3-0.

Argentina juga ditekuk Brasil saat kedunya bertemu di final Copa America 2004. Saat itu, kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal, namun di babak adu penalti, Argentina kalah 2-4 dari tim Samba.

- Advertisement -

Kemenangan terakhir Argentina atas Brasil di Final Copa America terjadi pada 1991, saat itu Tim Tango menang 3-2. Berbekal catatan ini juga yang membuat sosok misterius ini meramal Brasil akan hancurkan Argentina 5-1 di final Copa America 2021.

- Advertisement -

Seperti apa sosok misterius itu meramal Brasil akan kalahkan Argentina di Final Copa America 2021? Berikut videonya.

Menariknya, ramalan sosok misterius ini juga sama dengan prediksi hamster si PO. Hamster PO juga memprediksi Brasil akan meraih gelar juara di Copa America 2021.

Namun, jika menilik dari catatan masa lampau, tim Samba selalu tergelincir di sebuah turnamen jika diramal menjadi juara.

Pada Piala Dunia 2014 misalnya, Brasil sempat diramal menjadi juara oleh sebuah perusahaan asal Swiss, USB. Perusahaan asal Swiss ini mengklaim bahwa prediksi mereka berdasarkan model statistik. USB saat itu bahkan menyebut bahwa Brasil akan tantang Argentina di partai final Piala Dunia 2014.

Faktanya, ramalan dari USB meleset jauh. Tim tuan rumah Brasil malah dipermalukan Jerman 7-1 di semifinal. Di babak final, Jerman menang tipis 1-0 atas Argentina.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img