Sosok Raffi Ahmad dan Kaesang Bikin Pemegang Hak Siar Penasaran

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemegang hak siar Liga 1, Emtek Group, penasaran dengan sosok Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep yang terlibat di Liga 2. Mereka saat ini mencoba melihat kemungkinan soal hadirnya kedua sosok itu bisa mendongkrak rating TV atau tidak.

- Advertisement -

Seperti diketahui, pemegang hak siar buat Liga 2 hingga kini memang belum diumumkan. Padahal, diprediksi kompetisi kasta kedua Indonesia itu akan meriah setelah hadirnya sejumlah pesohor, seperti Raffi, Kaesang, hingga Atta Halilintar.

Nah, Emtek Group saat ini tengah mencoba melihat andil Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep. Piala Wali Kota Solo 2021, menjadi sebuah tes. Sebab, mereka memang memegang hak siar dalam turnamen pramusim itu.

- Advertisement -

Piala Wali Kota Solo ini ada klub Liga 1 dan Liga 2. Klub-klub Liga 2 yang dipimpin milenial ini sangat viral. Uji coba ini seperti apa. Ada Raffi Ahmad dan Kaesang,” ungkap Direktur Programming Emtek Group, Harsiwi Achmad, kepada awak media via daring.

“Jadi istilahnya kami uji coba kepemirsaan. Apakah penonton menyukai? Bagaimana tanggapan melihat Liga 2 bermain lalu disiarkan langsung,” sambung dia.

- Advertisement -

Menurut Harsiwi, Piala Wali Kota Solo sangat menarik. Pihaknya sangat antusias menjadi pemegang hak siar yang akan ditayangkan di Indosiar sejumlah 8 pertandingan.

“Ada dua pertandingan sehari, pukul 15:15 WIB dan setelah Magribh di Solo. Kami tayangkan semuanya, menonton bola di rumah saja,” tutup Harsiwi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad bersama Rans Cilegon, serta Persis Solo dengan Kaesang Pangarep akan ikut serta dalam turnamen itu. Rans akan menghadapi Dewa United, sedang Persis menjamu PSG Pati.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img