Lionel Messi dari Laos Siap Duet dengan Billy Ketkeophomphone

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kepastian Billy Ketkeophomphone memperkuat timnas Laos pada gelaran Piala AFF 2020 disambut gembira Soukaphone Vongchiengkham. Pemain yang dijuluki Lionel Messi dari Laos itu siap berduet dengan striker yang berkiprah di Ligue 2 tersebut.

Menurut Vongchiengkham, keberadaan Ketkeophomphone akan jadi tambahan kekuatan tersendiri bagi Laos. Dia merujuk pada pengalaman sang striker berkiprah di Liga Prancis, bahkan sempat pula berkiprah di kasta tertinggi, yakni Ligue 1. Itu menunjukkan kualitas Ketkeophomphone.

Soukaphone Vongchiengkham siap berduet dengan Billy Ketkeophomphone di lini depan timnas Laos.
Facebook Lao Football Federation
- Advertisement -

“Aku benar-benar menykai Billy. Dia itu pemain level tinggi ketika bermain di Prancis. Para fan juga sangat bergairah dan senang ketika dia kembali dan bermain bagi timnas Laos. Aku memberi dia nilai 10,” urai Soukaphone Vongchiengkham soal Ketkeophomphone seperti dikutip Football5Star.com dari The Thao 24/7.

Lebih lanjut, Vongchiengkham mengungkapkan kesiapan berduet dengan Ketkeophomphone, “Aku ingin dipasangkan dengan Billy. Dia pasti akan sangat membantu bagi timnas Laos saat ini. Soal bagaimana kami nanti tampil, waktu yang akan mengungkapnya.”

Soukaphone Vongchiengkham Siap Buat kejutan

Meskipun mengakui kedatangan Billy Ketkeophomphone akan mendongkrak performa timnas Laos, Soukaphone Vongchiengkham tetap realistis. Dia sepenuhnya sadar, kedatangan seorang pemain berkualitas tak akan serta-merta membuat Laos jadi kekuatan menakutkan dan mengubah peta persaingan di Piala AFF 2020.

Satu hal yang pasti, Ketkeophomphone dan kekuatan Laos saat ini diyakini bisa membuat kejutan. “Kami ingin lolos dari grup,” kata Vongchiengkham penuh percaya diri. “Secara pribadi, skuat saat ini adalah yang terkuat dalam sejarah Laos. Para fan juga sangat antusias dan punya harapan tinggi pada Piala AFF nanti.”

Skuat timnas Laos kali ini diyakini Soukaphone Vongchiengkham bisa membuat kejutan di Piala AFF 2020.
Facebook Lao Football Federation

Bagi Vongchiengkham, lolos dari grup yang dihuni Malaysia, Indonesia, Kamboja, dan Vietnam bukan hal mustahil. Kuncinya adalah memelihara fokus dari laga ke laga. Selain itu, semangat tinggi saat bertarung di lapangan juga akan sangat menentukan. Itulah yang akan coba ditunjukkan Laos di Singapura nanti.

“Kukira laga-laga nanti akan sangat sulit, bukan hanya bagi Laos, melainkan juga bagi tim-tim lain. Menurutku, tim mana pun butuh fokus dan bermain dengan semangat tertinggi untuk mampu lolos dari fase grup,” ujar Soukaphone Vongchiengkham lagi. “Kami akan bekerja keras dan mendedikasikan permainan bagus untuk para fan Laos.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img