Southgate Butuh Bakat Luar Biasa Milik Mason Greenwood

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inggris, Gareth Soutgate memanggil striker Manchester United, Mason Greenwood untuk skuat sementara Euro 2020. Sejak sempat berulah bersama Phil Foden beberap waktu lalu, Greenwood sudah absen bela Inggris sejak September 2020.

- Advertisement -

Meski sempat membuat ulah bersama Phil Foden, Southgate mengaku bahwa dirinya memang membutuhkan bakat luar biasa yang dimiliki oleh Mason Greenwood.

Sir Alex Berharap Southgate Panggil Greenwood dan Phil Foden

“Jika bicara masa lalu, itu memang masa-masa yang cukup sulit. Saya berharap pencantumannya dalam daftar sementara itu menunjukkan bahwa kami senang melihatnya,” kata Southgate seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Rabu (26/5/2021).

“Saya pikir semua pemain muda membuat kesalahan, kami mencoba untuk melupakan itu dan hal itu juga berlaku untuk Phil Foden,”

“Greenwood benar-benar seorang finisger yang luar biasa, tidak ada pertanyaan tentang itu. Dia pemain yang sangat muda, permainannya serba bisa, tapi jelas dia memiliki bakat luar biasa. Itu alasan saya memilihnya kembali setelah terakhir pada September lalu,” tambahnya.

Sebelumnya, manta pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson berharap Mason Greenwood bisa membela Inggris di Euro 2020.

“Pesepak bola muda top di dunia? Tentu saja Mason Greenwood. Menurut saya, dia akan menjadi pemain bintang,” ucap Sir Alex.

“Dia memiliki ketenangan dan begitu dingin sebagai seorang striker hebat. Dia tidak pernah panik dan tembakkannya selalu bagus. Dia selalu berada di tempat yang tepat,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img