Southgate dan Kane Tolak Singkirkan Botol Coca-Cola saat Konferensi Pers

BACA JUGA

gamespool
Southgate dan Kane Tolak Singkirkan Botol Coca-Cola saat Konferensi Pers 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate, menolak untuk mengikuti Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan botol Coca-Cola saat konferensi pers. Harry Kane yang berada disampingnya juga menolak itu. Mereka membeberkan alasannya.

Produk minuman Coca-Cola memang sedang ramai dibahas setelah Cristiano Ronaldo menyingkirkan minuman itu di konferensi pers dan meminta semua orang meminum air putih. Aksi itu diikuti oleh pemain timnas Italia, Manuel Locatelli. Tapi Southgate menolak melakukan hal itu.

- Advertisement -

“Yah, saya pikir ada banyak sponsor dalam olahraga dan dampak dari uang mereka di semua tingkatan membantu olahraga berfungsi. Khususnya olahraga di akar rumput di negara kita yang membutuhkan banyak investasi dan tanpa beberapa perusahaan tersebut berinvestasi maka sangat sulit untuk menyediakan fasilitas yang kita butuhkan,” ucap Southgate seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Southgate melanjutkan, “Dan saya pikir dengan apa pun, tentu saja kita memperhatikan, di negara kita, obesitas dan kesehatan, tetapi semuanya dapat dilakukan dalam jumlah sedang dan saya pikir apa pun yang Anda ambil bagian atau ambil bagian dalam jumlah sedang jarang menjadi masalah. Jadi, saya mengerti kekhawatiran yang dimiliki orang-orang.”

- Advertisement -

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, setuju dengan perkataan pelatihnya dan dia tak mau memikirkan soal hal itu selama Euro 2020.

“Dari sudut pandang saya, saya sangat setuju. Saya pikir jelas sponsor berhak mendapatkan apa yang mereka inginkan jika mereka membayar uang untuk melakukannya,” kata Kane.

- Advertisement -

Pemain Tottenham itu melanjutkan, “Itu bukan sesuatu yang secara pribadi saya terlalu banyak pikirkan. Jelas saya telah melihatnya beredar di media sosial dan hal-hal seperti itu, tetapi jika saya benar-benar jujur, saya lebih fokus pada besok daripada hal-hal seperti itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img