Southgate Sanjung Penampilan Ciamik Timnas Inggris

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Timnas Inggris berhasil menang saat menghadapi Timnas Belanda di Stadion Amsterdam Arena, Sabtu (24/3/2018). Gareth Southgate, Manajer Three Lions memuji penampilan anak asuhnya yang dinilainya bermain apik di laga tersebut.

Lebih lanjut, eks Manajer Middlesbrough tersebut beranggapan bahwa laga uji tanding tersebut bagus bagi persiapan timnya menuju Piala Dunia 2018 nanti di Rusia. Dia senang Inggris mampu mengendalikan permainan meski bermain di kandang lawan.

- Advertisement -

“Kami menguasai bola dengan sangat baik selama 60-65 menit. Mungkin harus lebih banyak kualitas di sepertiga akhir lapangan yang dibutuhkan tetapi kami sangat solid. Kami memiliki beberapa permainan yang bagus hingga bola terakhir itu,” kata Sothgate dikutip dari football365.com.

“Tiga bek kami dan juga penjaga gawang juga luar biasa. Cara mereka bermain dari belakang, mereka bermain dengan ketenangan nyata, dan bermain dengan kecerdasan juga,” sambungnya.

- Advertisement -

Southgat menambahkan bahwa sistem permainan yang diinginkannya sudah nampak di laga tersebut.  “Kami menyelesaikan permainan dengan taktis untuk menjaga bola lebih tinggi. Tetapi ada lebih banyak hal yang kami harus kerjakan saat menghadapi Timnas Italia nanti.”

Satu gol bagi Inggris di laga tersebut diciptakan oleh Jesse Lingard pada menit ke-59. Percobaan tembakannya dari luar kotak penalti gagal diamankan Kiper Belanda, Jeroen Zoet.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img