Spalletti: Napoli Tak Pantas Kalah

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Namun, kata Spalletti, Marek Hamsik dan kawan-kawan tak pantas kalah.

- Advertisement -

Inter menang 1-0 atas tamunya Napoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB. Gol tunggal La Beneamata dicetak Lautaro.

Ia mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time. Berawal dari Keita Balde Diao ke kotak penalti, Lautaro kemudian sukses menuntaskan peluang dengan tembakan kaki kirinya.

- Advertisement -

Laga ini juga berjalan penuh drama. Napoli harus kehilangan dua pemain karena kartu merah, yakni Kalidou Koulibaly dan Lorenzo Insigne.

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez
Twitter Inter

“Saya melihat Inter yang kuat malam ini dari awal hingga akhir. Dalam beberapa hal, kami pantas menang, karena kami berusaha keras,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

- Advertisement -

“Pada saat yang sama, jika Asamoah tidak menahan bola di garis gawang, kami bisa tersesat, karena itu adalah situasi yang sulit. Itu pertandingan yang sangat menghibur antara dua tim yang menggerakkan bola dengan langkah cepat, memainkan sepak bola yang baik dan dengan cara tertentu, keduanya pantas mendapatkan poin,” Spalletti menambahkan.

Dengan hasil ini, Inter memangkas jarak dengan Napoli di posisi dua. Dengan koleksi 36 poin dari 18 pekan di posisi tiga, mereka kini tertinggal lima poin dari Napoli.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img