Spalletti Resmi Gantikan Gattuso Sebagai Pelatih Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Napoli akhirnya memperkenalkan pelatih baru. Orang yang ditunjuk sebagai suksesor Gennaro Gattuso adalah Luciano Spalletti.

- Advertisement -

Napoli mengikat Luciano Spalletti dengan kontrak berdurasi dua tahun. Kepastian ini pun membuat presiden klub, Aurelio De Laurentiis senang.

“Dengan senang hati saya umumkan bahwa Luciano Spalletti akan menjadi pelatih baru Napoli mulai 1 Juli mendatang. Selamat datang Luciano. Bersama-sama kita akan lakukan pekerjaan yang bagus,” kata De Laurentiis di laman resmi klub, Sabtu (29/5/2021).

Mantan pelatih AS Roma dibebani target tinggi oleh manajemen. Yakni membawa I Partinopei menembus zona Liga Champions.

Apalagi harapan De Laurentiis melihat klubnya mentas di turnamen akbar Eropa gagal terlaksana musim ini. Sempat berada di empat besar, anak asuh Gennaro Gattuso terpeleset di pekan terakhir dan harus turun ke posisi kelima.

Bagi Spalletti, target Liga Champions bukan perkara sulit. Ia selalu berhasil membawa timnya keempat besar.

Terakhir dia lakukan bersama Inter Milan. Setelah bertahun-tahun tak tampil di Liga Champions, pelatih 62 tahun langsung mengembalikan klub ke tempat semestinya di tahun pertamanya.

Di sisi lain, klub yang bermarkas di stadion Diego Armando Maradona jadi tim kesembilan yang ditangani mantan bek tersebut. Ini juga jadi tugas pertamanya melatih lagi setelah menganggur selama dua tahun setelah dipecat Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img