Spalletti Tak Pusingkan Bursa Transfer

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan spekulasi soal pemain kuncinya di bursa transfer takkan menganggu fokus La Beneamata.

Pemain-pemain Inter memang menarik minat banyak klub. Lautaro Martinez disebut akan jalani masa peminjaman di Real Betis. Mauro Icardi terus dihubungkan dengan Real Madrid, sementara Milan Skriniar dikejar Manchester United/ Inter sendiri berusaha keras menawarkan perpanjangan kontrak untuk dua nama terakhir.

- Advertisement -

Saat ini Inter berada di posisi tiga klasemen dengan 39 poin. Menurut Spaletti, skuat Inter harus terus menjaga konsentrasi dan fokus mereka jika ingin mempertahankan posisi tersebut sampai akhir musim.

“Sama sekali tidak ada kebingungan di dalam klub kami. Kita tepat di tengah-tengah bursa transfer sehingga kami menerima semua nama dan spekulasi yang datang kepada kami, seperti biasa,” kata Spalletti di Soccerway.

Inter Milan menang mudah di babak 16 besar Coppa Italia. Melawan klub dari Serie B, Benevento, Mauro Icardi dan kolega unggul dengan skor 5-2 - Football5star - Twitter @Inter_en
Getty Images
- Advertisement -

Tak hanya Skriniar dan Icardi, Andrea Ranocchia juga diisukan akan segera pergi. Beberapa waktu lalu, Ranocchia yang kontrak habis musim ini, menggunakan media sosial Twitter-nya untuk mengatakan bahwa dia merasa terhormat sudah bermain untuk La Beneamata.

“Di media sosial, mereka yang di Inter harus menyadari bahwa pesan itu terbuka dan dibaca oleh semua orang. Dalam hal ini, pesan Ranocchia selama seminggu ini luar biasa. Dia menunjukkan bahwa dia lebih mementingkan Inter daripada dirinya sendiri,” Spalletti menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img