Spezia vs Juventus: I Bianconeri Susah Payah Raih Kemenangan Perdana

BACA JUGA

Prediksi: Napoli vs Torino

Prediksi: Juventus vs AS Roma

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kelima Serie A yang mempertemukan Spezia vs Juventus. I Bianconeri berhasil menang 3-2 setelah sempat tertinggal 2-1.

- Advertisement -

Juventus berhasil mencetak gol pada menit ke-28. Adrien Rabiot memberi umpan sundulan ke Moise Kean yang berhasil melepaskan tembakan ke gawang.

Spezia vs Juventus I Bianconeri Susah Payah Raih Kemenangan Perdana (@iF2is)
@iF2is

Spezia mendapatkan peluang emas pada menit ke-32. Daniele Verde melepaskan tembakan dari sisi kanan, dan bisa ditepis oleh Wojciech Szczcesny.

Tapi, bola liar diambil oleh Emanuel Gyasi di sisi kiri, dia melakukan cut inside dan melepaskan tembakan kaki kanan fantastis dan masuk ke gawang Szczesny.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Spezia unggul di babak kedua pada menit ke-48. Lewat serangan balik sederhana Giulio Maggiore, memberi umpan lambung jauh ke Janis Antiste yang melakukan solo run dan memasukkan bola ke gawang Szczesny.

I Bianconeri punya peluang lewat sundulan Kean pada menit ke-54. Tapi sundulannya mampu ditepis oleh Jeroen Zoet. Kiper asal Belanda itu kembali menyelamatkan gawangnya pada menit ke-60 lewat tendangan jarak jauh Paulo Dybala.

Spezia hampir mencetak gol ketiga pada menit ke-64. Tendangan dari Antiste mampu di blok oleh Matthijs de Ligt tepat di depan gawang.

Spezia vs Juventus I Bianconeri Susah Payah Raih Kemenangan Perdana - Federico Chiesa (@iF2is)
@iF2is

Juventus menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Federico Chiesa melakukan skil individu dari sisi kiri dan memaksa kemelut terjadi sebelum dia memasukkan bola ke gawang.

I Bianconeri memutarbalikkan keadaan pada menit ke-72. Lewat sepak pojok, kemelut tercipta di depan gawang dan De Ligt berhasil menendang bola masuk ke gawang Zoet.

Szczesny menyalamatkan gawangnya dari kebobolan pada menit ke-85. Giulio Maggiore berhasil mengontrol bola hasil umpan dari Jacopo Sala, tapi tendangannya ditepis kiper timnas Polandia itu.

Laga Spezia vs Juventus berakhir dengan skor 3-2. Ini adalah kemenangan perdana Juventus musim ini.

Susunan Pemain Spezia vs Juventus

Spezia (4-2-3-1): 1-Jeroen Zoet; 27-Kelvin Adou, 15-Petko Hristov, 43-Dimitrios Nikolaou, 20-Simone Bastoni; 21-Salvador Ferrer, 6-Mehdi Bourabia (7-Jacopo Sala); 10-Daniele Verde (9-Rey Manaj), 25-Giulio Maggiore (29-Eddie Salcedo), 11-Emmanuel Gyasi; 22-Janis Antiste (18-M’Bala Nzola).

Pelatih: Thiago Motta.

Juventus (4-4-2): 1-Wojciech Szczesny; 6-Danilo, 19-Leonardo Bonucci, 4-Matthijs de Ligt, 2-Mattia De Sciglio (12-Alex Sandro); 22-Federico Chiesa (44-Dejan Kulusevski), 30-Rodrigo Bentancur (27-Manuel Locatelli), 14-Weston McKennie, 25-Adrien Rabiot (20-Federico Bernardeschi); 10-Paulo Dybala, 18-Moise Kean (9-Alvaro Morata).

Pelatih: Massimiliano Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img