Spinazzola Ingin Kembali ke Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Sekian lama menjadi gunjingan di bursa transfer, Leonardo Spinazzola buka suara juga. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, dia mengaku sangat berharap kembali ke Juventus, klub yang meminjamkannya ke Atalanta. Meski masa pinjamannya baru akan usai pada 2018, Spinazzola berharap bisa kembali lebih cepat. Itu karena I Bianconeri adalah impiannya.

“Kembali ke Juventus pada umur 24 tahun akan jadi mimpi yang terwujud bagiku. Ini impian yang lama kuburu dan kusadari setelah masa pemimjaman dan pengorbanan,” terang gelandang yang telah tiga kali membela timnas Italia tersebut.

- Advertisement -

Lebih jauh, Spinazzola juga menegaskan, keinginan tersebut bukan berarti dirinya membenci Atalanta. Demi mengantisipasi gelombang ketidaksukaan para tifosi I Nerazzurri, dia memberikan penjalasan khusus.

https://www.instagram.com/p/BYVN_UcFd_9/?taken-by=spina_leo

- Advertisement -

“Bergamo, Atalanta dan para fansnya, keluarga Percassi (pemilik Atalanta, -Red.), Mister (Gian Piero) Gasperini, dan semua pemain dan staf klub telah sangat berjasa kepadaku. Merekalah yang menyadarkanku tentang impian ini. Aku akan selalu berterima kasih kepada mereka. Bergamo menerimaku, mematangkan, dan membuatku tumbuh. Mereka mendukungku dan menolongku. Aku akan selalu bersyukur kepada Atalanta, terlepas aku tetap menjadi pemain ataupun tidak,” terang dia.

Meskipun demikian, pemain yang juga sempat dimiliki bersama oleh Juventus dan Siena itu memohon agar semua orang di klubnya saat ini memahami impiannya. Pasalnya, impian yang satu ini sangatlah penting bagi perkembangan kariernya.

- Advertisement -

“Tolong, jangan paksa aku berhenti bermimpi. Kadang kala ada kereta yang mungkin hanya sekali melintas dalam hidupmu. Aku tentu akan melakukan apa pun untuk bisa menaikinya. Selalu dengan Atalanta di hati,” pungkas gelandang yang tampil apik selama musim lalu itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img