Sriwijaya FC Diserang Netizen Usai Buka Chat Percakapan dengan Ratu Tisha

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Akun Instagram Sriwijaya FC baru-baru ini diserang netizen usai membuka chat percakapan dengan Ratu Tisha. Banyak yang menilai kalau yang dilakukan akun resmi Sriwijaya FC tak elok.

Seperti diketahui, sehari setelah pengunduran diri Tisha dari PSSI, Sriwijaya melalui Instagram resminya menyatakan minatnya. Mereka ingin memberikan jabatan manajer kepada eks founder Labbola itu.

- Advertisement -

“Benar. Sriwijaya FC meminta Ratu Tisha mengisi jabatan sebagai manajer tim. Alasannya, karena kami ingin memperkuat manajemen Sriwijaya, khususnya untuk posisi manajer,” ungkap Sekretaris Sriwijaya FC Faisal Mursyid.

Akan tetapi, hal itu ditolak secara halus oleh Tisha. Hal itu setelah Sriwijaya FCmengunggah percakapannya di aplikasi WhatsApp antara Faisal Mursyid dengan Tisha.

“Malam, Pak Faisal. Mohon maaf baru keluar dari perenungan panjang. Salam hormat dengan seluruh teman-teman di Sriwijaya terutama Pak Hendri Zainuddin,” kata Tisha dalam chat yang diunggah Sriwijaya.

https://www.instagram.com/p/B_KZvcGjmfL/

“Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawarannya Pak. Namun saat ini untuk sementara, saya masih ingin menemani ibu saya dulu di rumah. Kita tetap berkarya bersama di sepak bola. Tetap jaga tali silaturahmi. Saya akan berjalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC,” kata Tisha.

Nah, banyak yang menyayangkan Laskar Wong Kito mengunggah percakapan tersebut ke Instagram. “Gak ada klub pro eropa yang buka chat offering gini ke pemain, manajer, pelatih, apapun itu. Sebab menjunjung profesionalitas tinggi. Dengan alasan apapun, hal ini tidak etis,” tulis @muammarihsan.

“Maaf bung Ini akun official, harusnya kalo ada info diolah dulu bukan langsung dikasih mentahan kayak gini. Asli sebagai fans agak malu si Semoga lebih baik kedepannya,” @rizal.amp50.

Akun Instagram fans Sriwijaya jua mengingatkannya. “Hadeh ini akun official ?? cobo kinak akun klub laen lah,” tulis @supporter.sriwijayafc_4lawang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img