Sriwijaya FC Surati PSSI Minta Liga 2 2021 Pakai Pemain Asing

BACA JUGA

Sriwijaya FC Surati PSSI Minta Liga 2 2021 Pakai Pemain Asing 2

Football5Star.com, Indonesia – Sriwijaya FC baru-baru ini menyurati PSSI meminta Liga 2 2021 bisa menggunakan pemain asing. Mereka punya alasan, salah satunya agar kompetisi berjalan menarik.

Seperti diketahui, sudah sejak musim lalu Sriwijaya memang menginginkan Liga 2 bisa menggunakan pemain import. Sebenarnya, memasukkan kuota pemain asing di kasta kedua bukan hal baru.

- Advertisement -

Berbagai negara di Asia Tenggara pun membolehkan para klub pada kasta keduanya memakai pemain asing. Hal inilah yang diusulkan oleh manajemen Sriwijaya FC. Manajemen Sriwijaya bahkan sudah mengirimkan surat kepada PSSI sebagai usulan menggunakan kuota asing.

“Dalam rangka meningkatkan nilai/value kompetisi Liga 2 PSSI dan untuk meningkatkan minat sponsor bagi klub peserta, dengan ini kami menguzulkan diizinkannya keberadaan pemain asing di kompetisi Liga 2 PSSI,” tulis surat Sriwijaya.

Tentu, Sriwijaya tak langsung menginginkan Luga 2 2021 menggunakan 4 pemain asing, seperti Liga 1. “Jumlah pemain asing yang kami usulkan maksimal 2 orang,” sambung Sriwijaya.

Dalam Instagram resminya, Sriwijaya juga menjelaskan penggunaan pemain asing di Liga 2 akan mempernarik kompetisi. Sponsor pun bakalan mudah didapat andai ada pemain import.

“Untuk meningkatkan value dan menarik minat sponsor, Manajemen Sriwijaya FC mengusulkan ke PSSI agar kompetisi Liga 2 menggunakan jasa pemain asing,” tulis Instagram resmi Sriwijaya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img