Stadion Santiago Bernabeu Kebakaran Saat Renovasi Masih Berjalan

BACA JUGA

gamespool
Stadion Santiago Bernabeu Kebakaran Saat Renovasi Masih Berjalan 2

Football5Star.com, Indonesia – Stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu, mengalami kebakaran pada Rabu (27/5/21). Kebakaran terjadi di salah satu sisi stadion.

Santiago Bernabeu saat ini memang sedang tahap renovasi dan baru akan selesai pada awal musim 2022-23. Namun pada Rabu, api muncul di salah satu sisi stadion. Asap mengepul ke atas dan membuat alarm kebakaran menyala sebelum akhirnya pemadam kebakaran datang. Menurut pemadam kebakaran setempat, api berkobar selama operasi pengelasan standar.

- Advertisement -

Beberapa saksi mata menyebut bahwa kobaran api bisa dilihat dari sudut pandang di berbagai bagian kota. Laporan Football5Star.com dari Marca menyebut bahwa pemadam kebakaran langsung bisa mengendalikan keadaan saat datang ke tempat kejadian. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Seperti yang diketahui, Madrid saat ini harus mengungsi ke stadion Alfredo Di Stefano di pusat latihan klub untuk menjalani laga kandang karena renovasi Santiago Bernabeu.

Proyek renovasi menghabiskan biaya sekitar 600 juta pounds. Nantinya stadion yang diambil dari nama presiden Real Madrid ke-11 itu akan memiliki atap yang bisa dibuka-tutup dan akan memiliki layar video 360 derajat yang membentang di seluruh lapangan.

Bernabeu juga nantinya akan memiliki toko, restoran dan bahkan hotel yang nanti akan ditambahkan di komplek stadion. Fasilitas rekreasi dan hiburan yang luas juga akan ditambahkan dalam renovasi itu. Kapasitas stadion juga hanya berkurang satu kursi, dari 80,243 ke 80,242 kursi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img