Standar Tinggi Liverpool Bikin Ibrahima Konate Kelelahan

Football5star.com, Indonesia – Memperkuat klub sebesar Liverpool, Ibrahima Konate, harus meningkatkan level permainannya. Cara tersebut sedang ia upayakan guna memenuhi ekspektasi.

- Advertisement -

Sejauh ini Ibrahima Konate tidak menemui kesulitan berarti selama masa adaptasi. Tapi standar tinggi yang ditetapkan Liverpool membuatnya kelelahan.

Bek asal Prancis tahu harus memberikan yang terbaik untuk klub. Maka dari itu dia tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menjadikan ini sebagai motivasi tambahan untuk mengamankan tempat utama.

@LFC

“Pastinya sangat melelahkan. Tapi saya tidak peduli. Kami di sini, kami adalah tim bagus dan besar dan kami harus berlari untuk memenangkan intensitas dalam pertandingan,” kata Konate di laman resmi klub, Selasa (3/8/2021).

“Latihannya memang sulit dan melelahkan, tapi kami akan terus bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Saya sangat senang berada di sini bersama tim. Apalagi saya selalu dipercaya tampil sejauh ini,” ia menambahkan.

Soal adaptasi bersama rekan-rekan barunya di Liverpool, mantan bek RB Leipzig tidak menemui kesulitan. Kelebihannya menguasai tiga bahasa membuat komunikasi dalam tim berjalan lancar.

“Saya punya hubungan yang baik dengan semua pemain. Saya bisa bicara bahasa Prancis dengan beberapa pemain. Saya juga bisa bahasa Inggris dengan pemain lainnya dan juga bahasa Jerman,” ungkapnya.

“Sangat mudah untuk berbicara dengan para pemain dan berkomunikasi. Saya tidak punya masalah dengan itu,” tutup Ibrahima Konate.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -