Statusnya Dipermanenkan, Sandro Tonali Janjikan Ini untuk AC Milan

BACA JUGA

gamespool
Statusnya Dipermanenkan, Sandro Tonali Janjikan Ini untuk AC Milan 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Sandro Tonali, berjanji bahwa musim ini dia akan jauh berkembang dari musim lalu setelah dia resmi dipermanenkan. Tonali mengklaim bahwa dia saat ini lebih dewasa.

Tonali baru saja resmi dipermanenkan dari Brescia setelah musim lalu bermain bersama Rossoneri dengan status pinjaman. Pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Pirlo itu musim lalu sama sekali tak pernah mencatatkan satu pun gol atau pun assist dari 37 laga yang dia mainkan di semua kompetisi. Pemain timnas Italia U-21 itu berjanji bahwa dia musim depan akan jauh berkembang.

- Advertisement -

“Akan sangat sulit untuk menyelesaikan transfer ini tanpa banyak menginginkannya, jadi saya senang untuk saya, untuk Milan dan semua orang yang membantu. Semuanya berakhir dengan cara terbaik. Saya pikir bermain 37 pertandingan untuk Milan seperti 100 pertandingan di tim lain. Perkembangan saya yang sebenarnya akan terlihat musim ini,” ucap Tonali seperti dikutip Football5Star.com dari Milan TV.

Tonali melanjutkan, “Kekurangan saya adalah sesuatu yang mungkin dilakukan seluruh tim, yaitu konsistensi. Kami memulai musim dengan sangat kuat, kemudian melambat, dan pada akhirnya mendorong keras lagi, tetapi kami dan saya siap sekarang.”

- Advertisement -

AC Milan finis sebagai runner-up musim lalu dan berhasil lolos ke Liga Champions setelah 7 tahun absen. Tonali mengatakan timnya harus bisa lebih baik musim ini.

“Kami harus melakukan lebih dari apa yang kita capai sejauh ini, semua bekerja sama dalam arah yang sama, itu fundamental. Saya telah tumbuh selama setahun terakhir, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan saya lebih dewasa dalam segala hal.” kata Tonali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img