2 Kekecewaan Stefan de Vrij pada Laga Inter Milan vs Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Stefan de Vrij tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Inter Milan ditahan imbang Juventus 1-1 di stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021) dinihari WIB.

Inter Milan sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat sontekan Edin Dzeko. Mereka gagal menjaga keunggulan pada menit terakhir pertandingan.

stefan de vrij
@juventusfcen
- Advertisement -

Juventus mendapat hadiah penalti setelah Alex Sandro dilanggar Denzel Dumfries. Skor 1-1 pun mengakhiri laga panas di Giuseppe Meazza. Imbang dan penalti untuk tim tamu inilah yang disesalkan bek asal Belanda.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini. Saya berada sangat dekat dengan insiden itu, kontak yang terjadi sangat minim, lalu VAR memanggil dan wasit memberikannya,” kata Stefan de Vrij seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (25/10/2021).

stefan de vrijInter vs Juventus VAR Selamatkan I Bianconeri 2 (@inter_en)
@inter_en

“Tentu saja kami sangat kecewa dengan cara pertandingan ini berakhir. Kami telah bekerja sangat keras selama seminggu,” sambung penggawa timnas Belanda.

Stefan de Vrij Akui Inter Milan Fokus Bertahan

Permainan Inter Milan memang sedikit menurun dinihari tadi. Apalagi setelah unggul 1-0 pada menit ke-17. Hampir tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan Hakan Calhanoglu dkk.

stefan de vrijInter vs Juventus VAR Selamatkan I Bianconeri (@inter_en)
@inter_en

Hal ini pun diakui Stefan de Vrij. Ia menjelaskan bahwa timnya lebih fokus untuk mengamankan kemenangan. Apalagi La Beneamata sudah kebobolan banyak gol musim ini.

“Kami bekerja keras untuk melakukan pencegahan karena kami telah kebobolan terlalu banyak gol akhir-akhir ini. Jadi kami harus melakukan yang lebih baik,” ia menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img