Disebut akan Gabung Tottenham Hotspur, Stefan de Vrij Geram

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Antonio Conte dilaporkan sudah meminta manajemen Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek Inter Milan, Stefan de Vrij pada bursa transfer mendatang. De Vrij dianggap sebagai sosok yang bisa memperkokoh lini pertahanan The Lilywhites.

Lini pertahanan memang menjadi salah satu pekerjaan rumah terbesar Conte bersama Tottenham. Pasalnya, gawang kawalan Hugo Lloris sudah kebobolan 16 kali dari 11 pertandingan Premier League 2021-22.

Stefan de Vrij - Inter Milan - Tottenham Hotspur - London Evening Standard
London Evening Standard
- Advertisement -

De Vrij bukanlah sosok yang asing buat Conte. Keduanya sempat bekerja sama di Inter Milan pada periode 2019 hingga 2021. De Vrij merupakan salah satu alasan di balik keberhasilan Conte dan Inter Milan menyabet scudetto musim 2020-21.

Nah, hal tersebut membuat Conte berambisi bereuni dengan De Vrij di London Utara. Kontrak De Vrij yang akan habis pada musim panas 2023 semakin menegaskan rumor kepindahannya ke Tottenham.

STEFAN DE VRIJ OGAH GABUNG TOTTENHAM
- Advertisement -

Rumor ketertarikan Tottenham pun sampai di telinga De Vrij. Pemain 29 tahun itu mengaku sama sekali tidak mengetahui rumor ketertarikan Tottenham.

“Saya sama sekali tidak tahu menahu mengenai rumor ini. Tentu rumor ini tercipta karena hubungan saya dengan Conte di Inter,” ungkap De Vrij dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

Stefan de Vrij - Inter Milan - Tottenham Hotspur - Football London
Football London
- Advertisement -

Lebih lanjut, De Vrij memastikan belum dihubungi Conte semenjak sang pelatih bergabung ke Tottenham. Ia pun menjamin hanya akan memikirkan Inter Milan hingga musim 2021-22 berakhir.

“Conte sama sekali tidak menghubungi saya mengenai hal ini. Saya cuma ingin fokus bersama tim nasional dan kemudian baru memikirkan Inter. Saya tidak akan memikirkan Tottenham,” tuntas De Vrij.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img