Stefano Cugurra Teco Harusnya Tak Bermasalah di Liga 1

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, harusnya sudah tak bermasalah untuk Liga 1 2022-23. Sebab, kini dia sudah memiliki lisensi CBF Pro yang setara dengan AFC Pro.

Seperti diketahui, lisensi pelatih untuk Liga 1 2022-23 disebut tak boleh lagi di bawah AFC Pro atau setaranya. Musim lalu, lisensi pelatih memang masih diberi kemudahan karena kompetisi berjalan di tengah pandemi Covid-19.

Stefano Cugurra Teco Harusnya Tak Bermasalah di Liga 1
baliutd
- Advertisement -

Nah, lisensi Teco sendiri sempat bermasalah ketika masih AC A Pro atau setara AFC Pro A. Kini, pelatih asal Brasil itu pun sudah mendapatkan lisensi CBF Pro. Hal itu didapatkannya usai kursus di Asosiasi Sepak Bola Brasil beberapa waktu lalu.

Stefano Cugurra Teco Harusnya Tak Bermasalah di Liga 1
Indra Eka/F5S

“(Stefano Cugurra Teco) sudah dapat dari CBF Pro sudah diajukan 3 hari lalu melalui PSSI, diajukan ke AFC, belum ada jawaban. Tapi seharusnya tak ada masalah karena sertifikat sudah keluar dari CBF, setara juga dengan AFC Pro,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, kepada awak media.

Stefano Cugurra Teco pun Akui Sudah Dapat Lisensi Pro

- Advertisement -

Stefano Cugurra Teco pun baru saja mengantungi Lisensi A Pro di Brasil. Hal itu setelah dia baru dari Brasil untuk mengikuti kursus bersama CBF. Dalam akun Instagram pribadinya, dia juga sempat bertemu dengan pelatih lain, seperti Edson Tavares, eks Persija yang jua ikuti kursus lisensi yang sama.

Stefano Cugurra Teco Soal Thomas Doll: Saya Respek, Tapi…
Baliutd.com

“Saya baru selesai mengikuti kursus lisensi A Pro. Kami dari peserta lisensi punya banyak kelas dengan pelatih dari Brasil dan pelatih dari Portugal,” kata dia, 16 Juli lalu dilansir laman resmi Bali United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img