Stefano Lilipaly Dilepas Bali United, Persija Gerak Cepat?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta disebut-sebut akan bergerak cepat usai Stefano Lilipaly secara resmi dilepas oleh Bali United. Presiden klub, Mohamad Prapanca pun bersuara soal kabar si pemain merapat ke ibu kota.

Seperti diketahui, pemain naturalisasi itu akhirnya benar-benar angkat kaki dari skuat Serdadu Tridatu. Kabar dia ingin hijrah dari skuat besutan Stefano Cugurra Teco sudah berhembus sejak beberapa musim terakhir.

Stefano Lilipaly Dilepas Bali United, Persija Gerak Cepat?
@liga1match
- Advertisement -

Ini jadi perpisahan Stefano Lilipaly setelah lima tahun berseragam Bali United. Tentu, langsung sejumlah klub dikait-kaitkan dengan mantan pemain Consadole Sapporro tersebut. Persija Jakarta jadi salah satu yang disebut tertarik mendaratkan sang pemain.

Mohamad Prapanca Soal Marko Simic: Persija Bukan Klub Kemarin Sore
Indra Eka/F5S

“Enggak (soal Stefano Lilipaly). Pelatih bawa pemain sendiri. Itu belum yang kami bisa buka. Pelatih belum memberitahukan kepada kami. Apakah nanti di datang baru kasih. Nanti saya cek kontak dengan legal apakah ada kontrak dengan pemain asing,” ungkap Mohamad Prapanca kepada wartawan.

Stefano Lilipaly Dibidik Sejumlah Klub

- Advertisement -

Selama membela Bali United di Liga 1 2021-22, pemain berusia 32 tahun itu sebenarnya masih memberikan penampilan terbaiknya. Stefano Lilipaly sukses mencetak enam gol dan enam assist dalam 30 penampilannya.

Stefano Lilipaly Dilepas Bali United, Persija Gerak Cepat?
baliutd.com

Catatan tersebut jadi alasan sejumlah klub membidik tanda tangan pemain yang sempat bela Almere City itu. Selain Persija, ada Persis Solo, Borneo FC, hingga Persib Bandung yang disebut siap meminangnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img