Stefano Pioli: AC Milan Tak Bermain Seperti Biasanya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kecewa setelah timnya hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 melawan tim juru kunci, Salernitana, (20/2/22). Pioli menyebut Milan tak bermain seperti biasanya.

I Rossoneri seharusnya bisa mempertahankan posisi puncak pekan ini mengingat mereka akan melawan Salernitana yang berada di posisi ke-20.

Salernitana vs AC Milan I Rossoneri Ditahan Tim Juru Kunci 2 (@if2is)
@acmilan
- Advertisement -

Namun secara mengejutkan mereka hanya bisa bermain imbang 2-2. Ini pertama kalinya di Serie A sejak 2016 tim yang berada di puncak klasemen gagal mengalahkan tim yang berada di dasar klasemen.

“Tim tidak bermain bagus dalam hal teknik dan pilihan. Kami terburu-buru, tidak bersih dalam operan kami, tidak memanfaatkan ruang secara maksimal dan membayar harga yang mahal untuk beberapa kesalahan naif,” kata Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

- Advertisement -

“Kami memulai dengan kuat dan memimpin, tetapi kami seharusnya lebih seimbang dalam mencetak gol dan membaca situasi dengan lebih baik. Kami memiliki beberapa peluang besar untuk mengembalikan keunggulan kami setelah turun minum, tetapi tidak memanfaatkannya.

“Kami kecewa karena kami tidak bermain seperti biasanya. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Yang mengkhawatirkan adalah kami memulai dengan baik, tetapi kemudian membuat kesalahan yang akhir-akhir ini tidak kami lakukan.”

Stefano Pioli: Kami akan Belajar dari Kesalahan Ini

Stefano Pioli AC Milan Tak Bermain Seperti Biasanya (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Jika Inter berhasil mengalahkan Sassuolo (21/2/22) dan Napoli mengalahkan Cagliari (22/2/22), Milan langsung lengser dari puncak klasemen ke posisi ketiga sementara. Pioli mengatakan bahwa timnya akan belajar dari kesalahan di laga ini.

“Sangat positif bahwa kami mendapatkannya kembali dengan hasil imbang, tetapi kami tidak dapat menyangkal bahwa kami datang ke sini untuk mencari kemenangan. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan melakukan yang lebih baik lain kali,” ujar Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img