Stefano Pioli: AC Milan Merindukan Zlatan Ibrahimovic!

BACA JUGA

gamespool
Stefano Pioli: AC Milan Merindukan Zlatan Ibrahimovic! 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan bahwa ia dan para pemainnya merindukan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer ke skuat utama. Zlatan absen akibat cedera hamsring sementara Kjaer alami cedera otot.

Meski tanpa kehadiran dua pemain ini, AC Milan pada lanjutan Serie A pekan ke-10 sukses mengalahkan Sampdoria 2-1, Senin (7/12/2020).

sampdoria vs ac milan acmilan
@acmilan
- Advertisement -

“Ini pertama kalinya kami merindukan Ibra, Kjaer, da Bennacer yang merupakan pemimpin tim, tetapi pemain lain menggunakan kesempatan ini untuk membuktikkan bahwa mereka dapat mempertahankan permainan tim. Itu berarti kami memiliki antusiasme dan energi untuk menghadapi setiap tantangan,” ucap Pioli seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami semua tahu betapa Zlatan telah membantu kami meningkatkan permainan dan semua orang menginginkan dia kembali secepat mungkin. Hal sama berlaku untuk Kjaer. Setiap pemain berkontribusi, kami adalah tim yang hebat, tetapi semakin banyak bakat individu yang kami miliki, kami semakin baik,” tambahnya.

Faktanya tanpa Zlatan Ibrahimovic di lini depan, Milan memang tampil cukup bagus saat mengalahkan Sampdoria. Hal itu juga diakui oleh pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri.

“Milan memiliki pergerakan yang sinkron, mereka memainkan sepak bola yang bagus dan berada di dalam kondisi luar baisa mengingat mereka juga akan tampil di Liga Europa,” ucap Ranieri

“Mugkin para pemain Milan didorong oleh semangat masa muda dan melewati semua rintangan. Lalu ada sosok Zlatan Ibrahimovic membuat mereka benar-benar seimbang. Mereka adalah tim yang sangat bagus,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img