Stefano Pioli Bela Performa Buruk Charles De Ketelaere

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membela performa rekrutan anyar timnya, Charles De Ketelaere yang sejauh ini kurang memuaskan. Pioli mengatakan bahwa De Ketelaere membutuhkan waktu.

De Ketelaere direkrut dari Club Brugge dengan biaya 32 juta euro musim panas lalu. Tapi performa pemain timnas Belgia itu kurang meyakinkan dengan baru mencatatkan satu assist dan belum mencetak gol dari 11 laga di semua kompetisi.

Stefano Pioli Bela Performa Buruk Charles De Ketelaere (milanweb)
milanweb
- Advertisement -

Pioli membela De Ketelaelre dan membandingkannya dengan musim pertama Rafael Leao dan Sandro Tonali.

“Dia memiliki masa depan yang cerah di depan, saya puas dengan apa yang dia lakukan,” kata Pioli seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Saya ingat banyak yang mengkritik Leao dan Tonali di masa lalu. Charles memiliki bakat dan membutuhkan waktu, dia berada di jalan yang benar.”

Stefano Pioli: Milan Harus Berkembang Secara Pertahanan

AC Milan Diterpa Badai Cedera, Stefano Pioli Tetap Percaya Diri (Keepup)
Keepup

Milan dikalahkan oleh Chelsea 0-3 pada Liga Champions tengah pekan lalu dan akhir pekan ini mereka akan berhadapan melawan Juventus. Pioli mengatakan bahwa kekurangan timnya saat ini ada di pertahanan.

- Advertisement -

“Kami telah kebobolan terlalu banyak gol dan kami harus berkembang. Pada hari Rabu, Chelsea membuat sebagian besar kesalahan kami, kami harus lebih memperhatikan,” ujar Pioli.

“Para pemain lelah kemarin, tetapi saya melihat tekad mereka. Ini tidak berarti bahwa kita akan menang. Kami akan memberikan yang terbaik, tetapi kami tidak boleh melupakan tujuan Juventus. Kami harus meningkatkan standar, jelas kami bisa berbuat lebih banyak.

“Juventus biasanya memulai pertandingan dengan barisenter yang tinggi dan cenderung bertahan dalam selama pertandingan. Kami harus bermain sebagai satu kesatuan dan tidak membuat kesalahan yang jelas.

“(Massimiliano) Allegri adalah pelatih berharga yang bertanggung jawab atas tim hebat. Kami ingin memiliki pendekatan yang tepat, ketika kami melakukannya, kami menjadi tim yang berbahaya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img