Stefano Pioli Belum Tahu Kapan Zlatan Ibrahimovic Pulih

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu kapan Zlatan Ibrahimovic akan pulih. Dia berharap Zlatan bisa kembali pada Januari saat ada Piala Super Italia melawan Inter.

Zlatan masih dalam proses rehabilitasi terhadap cedera lututnya sejak awal musim dan ini membutuhkan waktu yang lama.

Stefano Pioli Belum Tahu Soal Masa Depan Zlatan Ibrahimovic (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Dia diperkirakan akan kembali setelah Piala Dunia 2022, namun Pioli sendiri masih belum tahu apakah itu benar. Milan sendiri akan melakukan pemusatan latihan di Dubai selama jeda Piala Dunia dan Zlatan tetap akan dibawa.

“Ini semua tentang motivasi. Besok saya akan mendoakan keberuntungan bagi mereka yang pergi ke Piala Dunia dan mereka yang tidak terlibat akan memiliki motivasi lebih,” kata Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Pada 10 Desember, kami akan berkumpul untuk pergi ke Dubai. Ibra diperkirakan akan bergabung dengan kami (di Dubai), tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan apakah dia akan tersedia melawan Salernitana.

“Dia akan menambah beban kerja dan program akan berkembang dari hari ke hari. Zlatan masih tanda tanya, tapi saya berharap yang lain akan kembali setelah istirahat. Januari adalah bulan yang krusial, akan ada pertandingan Piala Super melawan Inter, jadi kami harus siap.”

Stefano Pioli Jelang Lawan Fiorentina

Stefano Pioli AC Milan Tak Takut Lawan Siapa pun di Babak 16 Besar (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Sebelum jeda Piala Dunia, Milan akan berhadapan melawan Fiorentina pada Senin dini hari, (14/11/22). La Viola musim ini mengalami penurunan performa dibanding musim lalu. Tapi Pioli tetap menghormati pasukan Vincenzo Italiano itu.

“Aspek mental membuat perbedaan, saya yakin tim saya memiliki pengalaman untuk mengidentifikasi setiap episode dalam sebuah pertandingan. Kita harus mengenali momen dalam sebuah permainan dan bersiap untuk apa pun. Itulah mentalitas yang ingin saya lihat besok,” kata Pioli.

“Kami menghormati Fiorentina tapi kami harus tetap fokus pada diri kami sendiri, kami tahu Fiorentina, tapi kami hanya bisa menentukan performa kami. Ketika kami melakukannya, kami sering membawa pulang hasilnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img