Stefano Pioli Bingung AC Milan Jauh Lebih Bagus Main di Partai Tandang

BACA JUGA

gamespool
Stefano Pioli Bingung AC Milan Jauh Lebih Bagus Main di Partai Tandang 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, semringah setelah timnya berhasil memastikan diri masuk ke Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Atalanta (24/5/21). Namun dia masih bingung mengapa timnya malah jauh lebih bagus bermain di partai tandang.

Franck Kessie berhasil mencetak dua gol lewat titik putih dan membuat Rossoneri menang 2-0. Kemenangan itu membuat mereka finis di posisi kedua Serie A dan berhak masuk ke Liga Champions musim depan untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

- Advertisement -

“Kami mencapainya karena kami pantas mendapatkannya dan kami pantas mendapat tempat kedua, untuk cara kami bermain sepanjang musim,” ucap Pioli seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Franck Kessie - Liga Champions - Atalanta vs AC Milan - Reuters
Reuters

Pioli melanjutkan, “Sayangnya, kami membuang poin pada hari Minggu lalu melawan Cagliari, tapi kami masih mendapatkannya. Saya sangat senang dan harus berterima kasih kepada klub yang memungkinkan kami bekerja di lingkungan terbaik. Sekali lagi, para pemain, direktur, staf dan fans semuanya membuktikan apa artinya berada di Milan.”

Kemenangan melawan Atalanta itu juga membuktikan bahwa Rossoneri sangat kuat di partai tandang. Berbanding terbalik saat mereka bermain di San Siro. Musim ini mereka hanya menang 8 kali di kandang, namun bisa menang 16 kali di tandang. Pioli sendiri bingung dengan statistik itu.

“Kami benar-benar bertanya-tanya mengapa itu terjadi, tetapi kami akan mencoba mengevaluasi situasinya. Mungkin kami hanya kekurangan gerakan individu saat lawan membungkam pertahanan, jadi kami lebih kuat ketika ada lebih banyak ruang untuk bermain,” kata Pioli.

Stefano Pioli melanjutkan, “Saya mendengar beberapa orang mengatakan di awal musim bahwa kami bermain lebih baik tanpa tekanan dari fans, tapi saya tidak percaya itu sama sekali. Kami hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya dengan antusiasme suporter yang tumbuh di San Siro. Apa yang dilakukan para fans pagi ini juga menunjukkan betapa mereka percaya dan mereka menyampaikan semangat itu kepada kami.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img